x

Aksi Sat-set AC Milan, Sambar Florentino Luis Usai Kehilangan Sandro Tonali

Minggu, 25 Juni 2023 10:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – AC Milan buru-buru mencari pengganti Sandro Tonali dan sudah memasukkan nama gelandang muda Portugal, Florentino Luis dalam daftar belanja di bursa transfer.

AC Milan langsung melakukan gerak cepat di bursa transfer demi mengamankan jasa gelandang baru calon pengganti Sandro Tonali.

Seperti diketahui, Milan baru saja melepas Tonali ke Newcastle United dengan harga 70 juta euro yang tentu bisa menjadi modal untuk mendapatkan pemain baru.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sempat hanya akan memiliki modal untuk mendapatkan pemain baru di angka 35 juta euro.

Hal inilah yang kemudian menyebabkan Rossoneri banyak mengincar pemain gratisan, mulai dari Daichi Kamada sampai Marcus Thuram.

Baca Juga

Hanya saja, mengingat kebutuhan yang sangat mendesak soal gelandang baru, AC Milan dikabarkan menyasar pemain dari Portugal.

Pemain ini bernama Florentino Luis yang belakangan menjadi bintang klub Liga Portugal, Benfica dalam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga

Florentino Luis merupakan pemain tipe bertahan yang dibutuhkan AC Milan untuk menggantikan Sandro Tonali.

Otomatis, jika Florentino Luis datang di bursa transfer musim panas 2023, maka AC Milan bisa menurunkan Rade Krunic sebagai gelandang pendamping.

Jalan AC Milan untuk mendatangkan Florentino Luis pun cenderung mulus, mengingat Benfica dikabarkan tak akan mematok harga mahal untuk gelandang yang satu ini.

Baca Juga

1. Florentino Luis, Gelandang Bertahan Baru Incaran AC Milan

Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan

Seperti diungkap oleh Gianluca Di Marzio, kebutuhan mendesak AC Milan akan sosok gelandang bertahan baru didasari oleh hengkangnya Tonali, ditambah cederanya Ismael Bennacer.

Florentino Luis kemudian menjadi target kunci yang diharapkan oleh Milan bisa mengisi dua gelandang di depan bek tengah.

AC Milan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan manajemen Benfica soal pembelian Florentino Luis di bursa transfer musim panas 2023.

Florentino Luis sendiri kabarnya bisa didatangkan Milan dengan dana 30 juta euro yang tentu cukup murah.

AC Milan cukup beruntung jika bisa menggaet Florentino Luis di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat tim yang satu ini masih punya target lain.

Baca Juga

Florentino Luis mampu mengemas 44 pertandingan, baik itu di Liga Portugal, cup competitions, dan Liga Champions.

Di sisi lain, AC Milan masih akan menyelesaikan beberapa transfer yang nyaris beres beberapa waktu belakangan.

Baca Juga

Milan dikabarkan masih mencoba menyelesaikan transfer Daichi Kamada yang masih tertunda dalam beberapa waktu belakangan.

Sementara Rossoneri juga tengah mengincar gelandang asal Turki, Arda Guler yang akan dibeli dengan dana 17,5 juta euro.

Namun demikian, gebrakan AC Milan mendatangkan Florentino Luis di bursa transfer musim panas 2023 patut ditunggu dan akan jadi pengganti tepat untuk Sandro Tonali.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanBenficaBerita Bursa TransferFlorentino Luis

Berita Terkini