x

Rumor Transfer Inter Milan: Dapatkan Frattesi, 1 Striker Baru Siap Diresmikan

Jumat, 30 Juni 2023 21:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Jumat (30/06/23), mulai dari Davide Frattesi yang segera didapat hingga satu striker baru bakal mendarat di Giuseppe Meazza.

Jelang akhir pekan di minggu kedua bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan tampaknya bakal kembali kedatangan sejumlah pemain anyar.

Inter Milan baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Marcelo Brozovic ke Al Nassr pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya terjadi perebutan antara Al Nassr dan Barcelona yang sama-sama meminati gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Barcelona awalnya dikabarkan melayangkan tawaran 15 juta euro, sementara saat itu Al Nassr melayangkan tawaran sekitar 20 juta euro.

Baca Juga

Tak mau kalah begitu saja, Barcelona melayangkan tawaran lagi yang sebenarnya sedikit kurang niat karena hanya berani menawarkan 18 juta euro saja di bawah penawaran Al Nassr.

Namun, pada akhirnya Nerazzurri menerima tawaran klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu di angka 23 juta euro di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Uang sebesar 23 juta euro itu tentu saja merupakan dana yang lumayan untuk Inter Milan yang tengah kesulitan finansial.

Football Italia mengabarkan bahwa Nerazzurri akan memakai uang penjualan Brozovic guna memboyong Davide Frattesi

Sementara itu, Sky Sport Italia menuturkan bahwa Sassuolo bersedia menerima tawaran Inter senilai 23 juta euro ditambah Samuele Mulattieri untuk melepas Frattesi.

Baca Juga

1. Federico Bonazzoli Gabung Inter

Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Selain Davide Frattesi ada satu pemain lain yang berpotensi merapat ke Inter Milan yakni Federico Bonazzoli, striker yang musim lalu memperkuat Salernitana.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Inter Milan bakal melakukan barter dengan Salernitana untuk dapatkan Federico Bonazzoli.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Inter Milan akan melepas Gaetano Oristanio ke Salernitana dan gantinya La Beneamata bakal mendapat Federico Bonazzoli.

Jika melihat dari rapor penampilan musim lalu, rencana Inter Milan mendatangkan kembali Federico Bonazzoli terlihat membingungkan.

Pasalnya, Federico Bonazzoli tidak terlalu tajam sebagai mesin gol, bahkan lebih sering jadi penghangat bangku cadangan ketimbang main reguler.

Baca Juga

Dari keterangan laman Transfermarkt, diketahui bahwa Federico Bonazzoli cuma bisa tampil 25 pertandingan dan mencetak dua gol serta dua assist buat Salernitana musim lalu.

Federico Bonazzoli sepertinya bakal diproyeksikan sebagai striker pelapis, karena di posisi utama sudah ada Lautaro Martinez serta Marcus Thuram yang baru saja didatangkan.

Baca Juga

Transfer Lengkap Resmi Inter Milan

Pemain Masuk

Pulang dari Pinjaman

Pemain Keluar

* Per Jumat (30/06/23)

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini