x

Bedah Formasi Mengerikan Manchester United Usai Daratkan Antonio Rudiger dengan Mahar Fantastis

Kamis, 13 Juli 2023 15:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Antonio Rudiger saat laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs RCD Mallorca

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), dilaporkan siap untuk melayangkan tawaran fantastis kepada Real Madrid demi mendaratkan Antonio Rudiger di bursa transfer.

Kabar ini disampaikan oleh Sportsmole, di mana Manchester United ingin menjadikan Antonio Rudiger untuk menggantikan Harry Kane.

Sebelum Antonio Rudiger, sejatinya Manchester United ingin mendatangkan bek AS Monaco, Axel Disasi di bursa transfer. Namun ia sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Newcastle United.

Hal ini membuat Setan Merah mundur dari perburuan dan kini serius untuk menggaet Antonio Rudiger dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Manchester United sendiri malah dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 51 juta pounds atau sekitar Rp993 miliar.

Baca Juga

Selain itu, Man United juga siap memberikan gaji dan bonus kepada Antonio Rudiger dengan nominal yang lebih besar dari yang pernah diberikan oleh Real Madrid.

Hal itu membuat Antonio Rudiger bisa menjadi pemain keempat yang akan diboyong ke Old Trafford setelah Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Bila Antonio Rudiger berhasil diresmikan oleh Manchester United, maka Erik ten Hag bisa memiliki skuat mengerikan, khususnya di lini belakang.

Berikut INDOSPORT akan mengulas mengenai formasi Manchester United bila sukses menggaet Antonio Rudiger dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Kiper dan Lini Belakang

Erik ten Hag dan para pemain Manchester United tertunduk lesu usai digilas Liverpool (05/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Untuk penjaga gawang, Manchester United saat ini masih mencari pengganti David De Gea yang memutuskan hengkang secara gratis di bursa transfer musim panas 2023.

Satu nama tengah santer dilaporkan bakal hengkang ke Manchester United yaitu kiper Inter Milan, Andre Onana. Kans merapat ke Old Trafford cukup besar lantaran kedua klub sudah mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

Kedatangan Andre Onana tentu membuat kiper asal Kamerun tersebut langsung menjadi -penjaga gawang nomor satu di Manchester United.

Kemudian untuk lini belakang, Diogo Dalot masih akan menjadi andalan sebagai bek kanan. Di sisi kiri Erik ten Hag masih mempertahankan sosok Luke Shaw.

Untuk dua bek tengah, Harry Maguire dipastikan tidak akan lagi digunakan. Bek Timnas Inggris tersebut kini sedang berusaha untuk dijual ke klub lain.

Baca Juga

Posisi Harry Kane bakal digusur oleh Antonio Rudiger. Bek berusia 30 tahun tersebut musim lalu menjadi andalan Real Madrid dengan memainkan 33 laga di Liga Spanyol.

Antonio Rudiger diprediksi bakal diduetkan dengan Lisandro Martinez atau Raphael Varane. Namun Lisandro Martinez dinilai lebih layak, karena punya usia yang lebih muda.

Lini Tengah

Casemiro menjadi pemain paling krusial yang akan dipertahankan Manchester United di musim 2023-2024 nanti.

Pemain Brasil itu tak akan sendirian, mengingat masih ada Frederico Rodrigues Santos alias Fred sebagai gelandang jangkar.

Selain itu, Mason Mount, Bruno Fernandes dan Antony yang bakal mengisi slot di depan Casemiro dan Fred. Untuk Mason Mount, ia baru saja menjalani debut bersama Mancheter United di laga uji coba melawan Leeds United.

Bermain di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Kamis (13/07/23) dini hari WIB, Mason Mount cukup menikmati permainan.

Lini Depan

Untuk posisi ujung tombak, Manchester United masih memiliki Marcus Rashford yang musim lalu tampil subur dengan raihan 17 gol dalam 35 laga di Liga Inggris.

Akan tetapi Erik ten Hag masih belum puas bila hanya mengandalkan Marcus Rashford. Ia masih mencari sosok striker lagi seperti mencoba mendaratkan Harry Kane.

Baca Juga

Kemudian di laga uji coba melawan Leeds United pada dini hari tadi, Erik ten Hag mencoba menjadikan Jadon Sancho sebagai ujung tombak, tetapi gagal mencetak gol.

Berikut Prediksi Starting XI Manchester United untuk Musim 2023-2024:

4-2-3-1: Andre Onana; Diogo Dalot,Lisandro Martinez, Antonio Rudiger, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Bruno Fernandes, Mason Mount, Antony; Marcus Rashford.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAntonio Rudiger

Berita Terkini