x

Update Perburuan Kiper Urawa Reds Zion Suzuki yang Diincar Manchester United

Sabtu, 15 Juli 2023 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Fabrizio Romano memberikan update perburuan Zion Suzuki (Urawa Reds) yang diincar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano memberikan update perburuan Zion Suzuki (Urawa Reds) yang diincar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Manchester United tengah menjalin kontak dengan kiper Urawa Reds, Zion Suzuki.

Namun, Setan Merah kiranya ingin lebih serius lagi mendekati kiper berusia 20 tahun itu setelah mereka sukses mengamankan Andre Onana dari Inter Milan.

“Man United saat ini masih mengerjakan detail terakhir dari transfer Andre Onana bersama Inter yang berhubungan dengan struktur add-ons,” buka Fabrizio Romano.

“Onana akan menjadi (kiper) nomor satu Man Utd, tetapi klub masih mencaari penjaga gawang kedua di bursa transfer musim panas 2023 ini,” lanjutnya dilansir dari Caught Offside.

Baca Juga

Pakar transfer ternama asal Italia itu lebih lanjut lagi mengonfirmasi bahwa Man United masih sebatas tertarik saja pada Suzuki dan belum ada negosiasi resmi dengan Urawa Reds.

“Sudah saya katakana bahwa Man United tengah berbicara pada klub asal Jepang Urawa Red Diamons tentang kiper mereka Zion Suzuki.”

Baca Juga

“Bisa saya katakan bahwa kontak tengah terjalin antara Man United dan pihak sang pemain. Klub sudah mengatakan pada perwakilan pemain bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Zion Suzuki.”

“Untuk saat ini, negosiasi resmi masih belum terjadi, tetapi Man United tertarik (untuk menggaet Zion Suzuki),” tutup Fabrizio Romano.

Zion Suzuki diprediksi bakal menjadi pelapis Andre Onana di Manchester United, tetapi eks kiper Ajax Amsterdam itu malah ikut latihan bersama Inter Milan. Apakah kedua belah klub gagal sepakat?

Baca Juga

1. Onana Latihan bersama Inter Milan

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Andre Onana baru-baru ini kedapatan tengah berlatih bersama Inter Milan sehingga muncul dugaan bahwa apakah dirinya tak jadi ke Manchester United.

Usut punya usut, berlatihnya Andre Onana itu bukan karena sang pemain tak jadi hengkang ke Manchester United, melainkan ia memenuhi tugas regulernya sebagai penggawa Inter Milan.

Terlebih lagi, Tim Biru Hitam saat ini masih menunggu tawaran ketiga Manchester United yang baru bisa membuat kiper berusia 27 tahun itu dilepas ke Old Trafford.

Selama Inter belum menerima tawaran resmi dari raksasa Liga Inggris itu, kiper asal Kamerun itu secara teknis masih merupakan bagian skuad dari Simone Inzaghi.

Oleh sebab itu, Inter Milan berharap Andre Onana tetap berlatih dan tak meninggalkan tugasnya begitu saja walaupun kemungkinan besar sang pemain akan pindah ke Manchester United.

Baca Juga

Menurut Sky, Nerazzurri masih menunggu Manchester United melayangkan tawaran ketiga yang mana Inter sudah bermurah hati memangkas harga Onana dari 60 juta menjadi 55 juta euro.

Eks kiper Ajax Amsterdam itu sebelumnya sudah setuju secara verbal untuk bisa menjadi bagian tim Erik ten Hag dan Setan Merah kabarnya siap menyodorkan kontrak lima tahun padanya.

Baca Juga

Onana kiranya diproyeksi bakal menggantikan David de Gea yang sudah 12 tahun mengabdi di Manchester United sebelum kontraknya tak lagi diperpanjang oleh klub.

Baru setelah bisa mengamankan Andre Onana, Manchester United tampaknya baru akan mendekati Zion Suzuki dari Urawa Reds yang diperkirakan bakal menjadi kiper kedua.

Hal ini tak lepas dari situasi Dean Henderson yang sudah kebelet cabut dari Manchester United yang mana kiper berpaspor Inggris itu berada dalam radar Nottingham Forest di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferZion Suzuki

Berita Terkini