x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Musah dan Taremi, Man United Resmikan Hojlund

Rabu, 19 Juli 2023 07:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pertandingan Semifinal Piala FA antara Brighton & Hove Albion vs Manchester United. Reuters/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Rabu (19/07/2023), mulai dari AC Milan bakal datangkan dua pemain baru hingga Manchester United siap resmikan Rasmund Hojlund.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim Eropa semakin intens mendekati bintang incaran mereka dan berharap bisa segera diresmikan pada musim panas ini.

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan mesin gol Liga Portugal, Mehdi Taremi.

AC Milan kembali melayangkan tawaran baru demi memboyong bomber FC Porto, Mehdi Taremi, di bursa transfer musim panas 2023.

Striker asal Iran itu sebelumnya sempat ditawar Milan senilai 13 juta euro yang kiranya nominal itu masih jauh dari yang diminta klub Liga Portugal itu.

Baca Juga

Harga Taremi sendiri berada di kisaran 20-25 juta euro yang sebenarnya masih bisa dituruti oleh Tim Merah Hitam.

Akan tetapi, AC Milan kabarnya siap mengajukan tawaran kejutan senilai 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain demi merekrut Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Tawaran dari raksasa Liga Italia tersebut disinyalir akan membuat Porto mau melepas Taremi mengingat nominalnya yang berada di kisaran banderol yang dipatok klub Liga Portugal itu.

Bomber berusia 31 tahun itu tentu perlu digaet karena ia akan menjadi pesaing Olivier Giroud yang usianya sudah menginjak 36 tahun.

Selain AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa pada Rabu (19/07/2023):

Baca Juga

1. Manchester United

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Manchester United sudah 100 persen mencapai kesepakatan secara personal dengan Rasmus Hojlund.

Disebutkan Romano, Rasmus Hojlund sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Bahkan sang pemain menyegel kesepakatan jangka panjang dengan klub Liga Inggris itu.

“Manchester United mencapai 100 persen kesepakatan pribadi dengan Rasmus Hojlund dan akan segera mengajukan penawaran!” tulis Fabrizio Romano via Instagram.

“Kesepakatan kontrak telah disegel dalam kesepakatan jangka panjang, Hojlund dikabarkan 'sangat tertarik' untuk pindah.”

Dengan langkah baru ini, klub Setan Murah mulai ancang-ancang mengajukan penawaran resmi kepada Atalanta selaku pemilik Rasmus Hojlund.

Baca Juga

AC Milan
Yunus Musah merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran AC Milan pada jendela bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Yunus Musah bersama Valencia.

Baca Juga

Tercatat, Musah telah membukukan 2 assist dari 37 penampilan yang dilakoni bersama Valencia di musim 2022/2023.

Catatan itu dinilai impresif mengingat Yunus Musah masih memiliki usia yang sangat muda, yakni 20 tahun.

Melansir dari laporan pakar jurnalis ternama, Fabrizio Romano, tanda Yunus Musah gabung AC Milan semakin jelas.

Pasalnya, gelandang berpaspor Amerika Serikat tersebut tidak termasuk dalam starting XI Valencia dalam laga uji coba.

Baca Juga

2. Juventus

Ekspresi kecewa Antonio Conte pasca laga Tottenham Hotspur vs AC Milan (09/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Massimiliano Allegri terancam diganti oleh Antonio Conte jika gagal mengembalikan kejayaan Juventus pada musim 2023/2024 ke depan.

Dilansir Football Italia, Bianconeri menuntut Allegri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setidaknya dalam laga awal Liga Italia musim depan.

Manajemen Juventus berharap banyak bahwa kebijakan Massimiliano Allegri membuang Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic bisa dimanfaatkan untuk menggaet pemain yang lebih baik lagi.

Jika tidak, Bianconeri bisa mengincar Antonio Conte, yang masih menganggur, guna menggantikannya jika ia gagal memenuhi ekspektasi petinggi klub.

Selain Antonio Conte, masih ada sosok Luciano Spalletti yang juga diincar Juventus setelah sepakat tak melatih Napoli lagi usai membawa Partenopei juara Liga Italia pada musim 2022/2023 lalu.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini