x

AC Milan Tancap Gas Dekati Maxim Esteve Sang Bek Tengah Favorit Moncada

Senin, 31 Juli 2023 19:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Maxime Estève, bek Montpellier incaran AC Milan. (Foto: Instagram@maxime.esteve14)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih berniat mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2023, yaitu Maxim Esteve.

AC Milan dikabarkan mencari bek baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan masuknya nama bek Montpellier, Maxime Esteve.

Milan belakangan memang membongkar nyaris semua lini dengan masuknya beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari Marco Sportiello, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, hingga yang terbaru, Noah Okafor dan Samuel Chukwueze akan jadi bintang-bintang baru AC Milan.

Namun, sektor bek tengah akan coba diperbaiki oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas 2023. Belakangan mereka kekurangan pemain di sektor bek tengah dan membutuhkan pemain berkaki kiri.

Baca Juga

Ada empat pemain yang mengisi bek tengah, yaitu Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Simon Kjaer, dan Pierre Kalulu.

Hanya saja, Fikayo Tomori lah yang memenuhi kriteria pelatih Stefano Pioli dan tiga pemain lainnya berkaki dominan kanan.

Baca Juga

Dengan kondisi tersebut, AC Milan membutuhkan pemain baru berkaki kiri dan Maxime Esteve adalah pemain yang tepat.

Dilansir Calciomercato, AC Milan sendiri belakangan serius mengincar Maxime Esteve yang belakangan dianggap sebagai incaran Geoffrey Moncada.

Baca Juga

1. Maxime Esteve Masuk Incaran Moncada

Maxime Estève, bek Montpellier incaran AC Milan. (Foto: Instagram@maxime.esteve14)

Moncada memang memasukkan beberapa pemain yang bisa diincar oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menurut Daniele Longo, jurnalis asal Italia, Maxime Esteve menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Esteve kabarnya dihargai senilai 6 juta euro yang tentu tidak terlalu mahal untuk klub sekelas AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, AC Milan juga dikabarkan akan coba membereskan transfer Esteve yang tentu saja menjadi salah satu target di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri juga belakangan mencoba menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Fode Ballo-Toure dan Charles De Ketelaere menjadi dua pemain yang kabarnya masuk daftar jual di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri belakangan akan mencoba menjual kedua pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sebab, AC Milan harus menyeimbangkan neraca keuangannya di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama usai mendatangkan banyak pemain baru.

Selain itu, AC Milan dikabarkan berniat memperbaiki beberapa posisi yang dianggap masih cukup krusial.

Posisi bek tengah tentu saja menjadi yang paling krusial, mengingat AC Milan akan berusaha keras mendatangkan Maxime Esteve dari Montpellier.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanHSC MontpellierLiga ItaliaTransfer PemainGeoffrey Moncada

Berita Terkini