x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Gaet Coman, Juventus Tutup Pintu Pemain Baru

Senin, 14 Agustus 2023 07:14 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Proses gol Kingsley Coman di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa sepanjang Minggu (14/08/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk rencana Manchester United gaet Kingsley Coman.

Calon pemilik baru Setan Merah, Sheikh Jassim, dikaitkan dengan bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, untuk digondolnya ke Manchester United.

Baca Juga

Dilansir Caught Offside, Man United pernah digosipkan mendekati Coman jika proses akuisisi klub sudah selesai yang diklaim akan terjadi pada November 2023 mendatang.

Selama ini, Sheikh Jassim dilaporkan ingin memboyong dua megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Tak cukup sampai di sana, Sheikh Jassim juga pernah digosipkan hendak memboyong Kingsley Coman yang juga merupakan mantan pemain Juventus dan PSG.

Terlebih lagi, Taipan asal Qatar itu juga merupakan partner kerja dari pimpinan PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang merupakan kompatriotnya.

Oleh sebab itu, tak heran apabila dirinya kerap dikaitkan dengan para pemain Les Parisiens di bawah Al-Khelaifi, termasuk Coman yang kini membela Bayern munchen.

Juventus Sudah Tutup Pintu untuk Pemain Baru?

Massimiliano Allegri, pelatih klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku telah menutup pintu untuk datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Ia baru saja memberi kode keras soal rumor akan berlabuhnya pemain anyar ke Turin usai laga persahabatan kontra Atalanta.

"Saya senang dengan tim yang saya miliki. Saya cukup ragu akan ada pemain baru yang datang," ujar Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

"Kami akan mengawali musim dengan tim ini. Semua peran sudah terisi. Tapi klub tetap memantau pasar, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas, saya bahagia," tuturnya menambahkan.

Pernyataan dari Massimiliano Allegri ini setelah memuji penampilan pemainnya usai laga, termasuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Baca Juga

1. Mbappe Bertahan di PSG

Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol di laga Troyes vs PSG (08/05/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe,  mengakhiri perang dingin dan memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain pada musim 2023-2024.

Dikonfirmasi oleh L’Equipe, Kylian Mbappe kembali didaftarkan ke dalam skuat Luis Enrique setelah sang pemain berkomunikasi dengan pimpinan PSG, Nasser al-Khelaifi.

Baca Juga

Nasser al-Khelaifi mengumumkan kabar gembira tersebut di ruang ganti di hadapan para pemain PSG usai laga pembuka Ligue 1 kontra Lorient  yang berakhir imbang 0-0, Minggu (13/08/23).

Mbappe sebelumnya memang dibekukan dari skuat Enrique setelah  juga tidak diikutsertakan dalam tur pramusim PSG pada Juli lalu.

Transfer Samardzic ke Inter Milan Selangkah Lagi Jadi Nyata

Kepindahan Lazar Samardzic dari Udinese ke Inter Milan akhirnya menjadi kenyataan setelah nyaris batal di detik-detik terakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio via Football Italia, Lazar Samardzic  sudah memberi tahu Inter Milan bahwa dia ingin menuntaskan negosiasi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Gelandang berpaspor Serbia tersebut hanya memiliki waktu sekitar 48 hingga 72 jam untuk mendapat lampu hijau dari keluarganya agar bisa pindah.

AC Milan Bidik Marko Grujic

AC Milan terus melancarkan manuver pada bursa transfer musim panas ini kendati telah berhasil mengamankan delapan pemain anyar.

Baca Juga

Salah satu yang menjadi incaran Rossoneri adalah Marko Grujic, yang merupakan mantan gelandang klub raksasa Inggris, Liverpool.

Marko Grujic, yang saat ini membela FC Porto, diincar untuk memperkuat lini tengah AC Milan, yang kehilangan keseimbangan usai ditinggal Sandro Tonali.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanPSGJuventusKingsley ComanKylian MbappeTransfer Pemain

Berita Terkini