x

Inter Milan dan Bayern Munchen Sepakat Soal Benjamin Pavard

Rabu, 23 Agustus 2023 02:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sepakat dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan bek timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard menjadi salah satu pemain yang akan coba didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Proses negosiasi Inter dan Bayern Munchen soal Pavard kabarnya sudah mencapai tahap akhir dan sang pemain dikabarkan siap hengkang.

Bahkan, Pavard menolak bergabung ke Manchester United demi bisa bergabung ke Inter pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kepindaham Benjamin Pavard kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Inter Milan akan membayar senilai 30 juta euro dengan tambahan bonus 2 juta euro untuk mendatangkan bek kanan yang satu ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan akan sepakat untuk mendatangkan Benjamin Pavard sebelum akhir pekan in.

Penanda tanganan kontrak Benjamin Pavard juga diagendakan terjadi sebelum laga Inter Milan dalam pekan kedua menghadapi Cagliari.

Belakangan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menginginkan Benjamin Pavard untuk turun dalam laga Liga Italia selanjutnya.

Bayern Munchen bahkan juga membuang Josip Stanisic di bursa transfer musim panas dan akan mendatangkan Lutsharel Geertruida dari Feyenoord.

Baca Juga

1. Benjamin Pavard Jadi Rekrutan Baru Inter Milan

Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

Benjamin Pavard belakangan  akan jadi rekrutan terbaru Inter Milan usai mereka gagal mendatangkan Lazar Samardzic dari Udinese.

Samardzic sendiri gagal didatangkan Inter Milan usai negosiasi mereka mandek di tengah jalan bersama Udinese.

Baca Juga

Salah satu penyebab mandeknya negosiasi Inter Milan dan pihak Samardzic adalah pergantian agen dan penambahan beberapa kesepakatan.

Kondisi ini kemudian membuat Inter Milan harus mendatangkan pengganti untuk mengisi lini tengah di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter sendiri mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuatnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Yann Sommer dan Emil Audero mengisi posisi penjaga gawang usai Inter Milan melepas Andre Onana ke Manchester United.

Baca Juga

Sementara, ada Davide Frattesi yang mengisi lini tengah dan mampu tampil bagus di laga debutnya bersama Inter Milan beberapa waktu lalu.

Untuk memperkuat lini depan, Inter Milan kemudian mendatangkan Marcus Thuram dengan status bebas transfer. Kondisi ini kemudian mampu memperkuat Inter Milan yang tampil bagus di pekan perdana Liga Italia melawan Monza.

Inter Milan sendiri mampu menang di pekan pertama Liga Italia melawan Monza dengan gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Tentu saja, permainan Inter Milan ini diharapkan bisa kembali muncul saat laga pekan kedua Liga Italia melawan Cagliari.

Baca Juga
Bursa TransferLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini