x

Rumor Transfer Inter Milan: Tukar Guling 2 Pemain, Dapat Formula Gaet Starlet Salzburg

Kamis, 31 Agustus 2023 19:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, tukar guling 2 pemain dan dapat formula gaet starlet RB Salzburg. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, tukar guling 2 pemain dan dapat formula gaet starlet RB Salzburg.

Inter Milan adalah tim Liga Italia yang bergerak aktif gaet 3 pemain di bursa transfer kali ini, Maxime Lopez (Sassuolo), Tanguy Ndombele (Tottenham), dan Lucas Gourna-Douath (Salzburg).

Baca Juga

Khusus untuk Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele, Inter Milan akan menggunakan alternatif untuk melakukan pertukaran pemain.

Maxime Lopez sendiri dipatok oleh Sassuolo dengan harga yang dinilai cukup tinggi, yakni sebesar 20 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp322 miliar tentunya tidak murah, mengingat Inter Milan baru saja mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, dituntut mengeluarkan biaya total mencapai 32 juta euro, atau setara Rp531 miliar.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Inter Milan bakal menawarkan Kristjan Asllani kepada Tottenham Hotspur sebagai alat pemulus kedatangan Tanguy Ndombele.

Kristjan Asllani merupakan salah satu pemain Inter Milan yang memiliki prospek jangka panjang, mengingat usia sang pemain masih berada di angka 21 tahun.

Selain itu, Kristjan Asllani kabarnya bisa menjadi alat tukar menggaet Tanguy Ndombele dari Tottenham. Hal itu sebagai opsi jika Inter Milan gagal boyong Maxime Lopez.

Tak hanya itu, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan telah mendapatkan gaet starlet Salzburg, Lucas Gourna-Douath, di bursa transfer musim ini.

Baca Juga

1. Inter Milan Dapat Formula

Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Bukan menjadi rahasia lagi jika Inter Milan tertarik memperkuat lini tengah pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut tidak terlepas dari kepergian Marcelo Brozovic, Giovanni Fabbian, Roberto Gagliardini, dan Davide Frattesi.

Baca Juga

Selain itu, Inter Milan memiliki target menjadi tim yang berhasil menggondol Scudetto Liga Italia dan Liga Champions.

Keadaan itu disebabkan karena Inter Milan adalah finalis Liga Champions, dan tim yang finish di papan atas Liga Italia 2022/2023.

Oleh sebab itu, Inter Milan membutuhkan jasa Lucas Gourna-Douath untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Hanya saja, Lucas Gourna-Douath akan merogoh kocek yang cukup dalam bagi Inter Milan di bura transfer kali ini.

Baca Juga

Pasalnya, RB Salzburg dilaporkan mematok Lucas Gourna-Douath dengan mahar mencapai 18 juta euro (setara Rp 298,5 miliar).

Kendati demikian, Inter Milan akan menyiapkan formula untuk meminjam gelandang berpaspor Prancis tersebut dari Salzburg.

Setelah itu, Inter Milan akan menyertakan opsi beli. Sehingga, Gourna-Douath bisa dipermanenkan di akhir kontrak pinjamannya.

Formula tersebut lebih realistis bagi Inter Milan, ketimbang memaksakan pembelian Lucas Gourna-Douath secara permanen di bursa transfer kali ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferTanguy NdombeleMaxime LopezLucas Gourna-Douath

Berita Terkini