x

Kesehatan Mental Jadon Sancho Terganggu Usai Kena Bully Erik ten Hag di Manchester United

Jumat, 8 September 2023 16:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Kesehatan mental pemain tim  Liga Inggris, Manchester United, yaitu Jadon Sancho terganggu usai masalah dengan sang pelatih, Erik ten Hag,

Manchester United belakangan menghadapi masalah pelik, selepas pemain asal Inggris, Jadon Sancho terlibat masalah dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Baca Juga

Ungkapan soal Sancho disampaikan Ten Hag selepas Man United ditekuk Arsenal dengan skor 1-3 di Stadion Emirates akhir pekan lalu.

Kala itu, Ten Hag menyampaikan bahwa Sancho tak masuk skuat Manchester United karena tak cukup menunjukkan kualitas saat berlatih.

Kritikan keras pelatih asal Belanda itu kemudian  dibalas oleh Sancho beberapa waktu kemudian dengan ungkapan panjang di media sosial.

Sancho sempat berujar bahwa para fan tak boleh percaya begitu saja dengan ungkapan Erik ten Hag yang menyudutkan dirinya.

Baca Juga

Segera, masalah ini kemudian meluas dan membuat friksi di skuat Manchester United semakin nampak.

Bahkan, jurnalis senior, Piers Morgan kemudian membakar bara konflik antara Jadon Sancho dan Erik ten  Hag.

Morgan mengundang Sancho untuk tampil di podcastnya, meskipun undangan ini agaknya belum diterima pemain Manchester United itu.

Hanya saja, muncul informasi baru soal Jadon Sancho, terutama soal Kesehatan mentalnya selepas terlibat masalah dengan Manchester United.

Baca Juga

1. Aksi Manchester United Soal Jadon Sancho

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

Seperti dilansir dari Mail Sport, Manchester United sebenarnya sempat tak ingin mengungkap kondisi perihal Jadon Sancho.

Hanya saja, Erik ten Hag kemudian membuka masalah tersebut dan jadi gunjingan publik terhadap Manchester United.

Baca Juga

“Manchester United tak mengungkap dengan jelas ke publik soal masalah yang menimpa Jadon Sancho, terutama masalah Kesehatan mentalnya,” tulis @MailSport.

“Kondisi ini terjadi sebelum Erik ten Hag mengungkap perihal menurunnya kualitas Jadon Sancho di pertandingan melawan Arsenal,” imbuhnya,

Manchester United sendiri belakangan juga menghadapi masalah lain sebelum kemudian bermasalah dengan Jadon Sancho,

Salah satu pemain sayap, Antony belakangan terkena kasus kekerasan terhadap Perempuan yang membuatnya diperiksa oleh kepolisian Sao Paulo.

Baca Juga

Antony sendiri kini kabarnya akan dibekukan dari skuat Manchester United usai belakangan tengah menghadapi masalah tersebut.

Berbeda dengan Sancho, Antony belakangan kerap kali diturunkan oleh Manchester United di sisi sayap. Hanya saja, dengan munculnya kasus ini, maka Manchester United akan makin sulit untuk menghadapi kompetisi.

Selepas kalah dari Arsenal, Manchester United akan lebih dulu menghadapi Brighton and Hove Albion di laga lanjutan Liga Inggris. Selepas laga menghadapi Brighton, Manchester United akan menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisJadon SanchoErik ten Hag

Berita Terkini