x

Top 5 News: Gelandang Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Gabung Ajax, Drama Erik ten Hag

Jumat, 8 September 2023 06:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Top 5 News INDOSPORT pada Kamis (7/9/23), dari Damian Van der Vaart calon naturalisasi Timnas Indonesia gabung Ajax, hingga Man United diminta pecat Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM  -  Top 5 News INDOSPORT pada Kamis (7/9/23), dari Damian Van der Vaart calon naturalisasi Timnas Indonesia gabung Ajax, hingga Man United diminta pecat Erik ten Hag.

Selain itu ada ambisi sadis Milan Skriniar bersama PSG, AC Milan yang bakal kehilangan Samuel Chukwueze satu bulan penuh, dan rencana cadangan Al Ittihad Jika Liverpool tak lepas Mohamed Salah.

Baca Juga

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Putra Van der Vaart Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Resmi Gabung Ajax

Gelandang muda berusia 17 tahun, Damian Van der Vaart, yang sempat dihubungkan dengan Timnas Indonesia, kini meresmikan kepindahannya ke Ajax Amsterdam U-16 pada Rabu (16/9/23).

Dilansir dari situs resmi Ajax, Damian sudah menyetujui kontrak satu tahun hingga 30 Juni 2024.  Pemain kelahiran 28 Mei 2006 itu sebelumnya ditransfer dari klub Denmark, Esberjg fB.

Bergabung dengan Ajax tentunya membuat Damian mengikuti jejak saat ayah, Rafael Van der Vaart, yang merupakan jebolan akademi Ajax dengan catatan 156 penampilan plus 61 gol dan 28 assist.

Baca selengkapnya: Putra Van der Vaart Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Resmi Gabung Ajax Amsterdam

Baca Juga

2. Ambisi Sadis Milan Skriniar Bersama PSG

Tinggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023, Milan Skriniar memiliki ambisi sadis bersama klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari FC Inter News, Milan Skriniar ingin terus menjadi pemain regular di PSG agar bisa mendatangkan banyak gelar di Stadion Parc des Princes.

“Secara pribadi, saya ingin bermain secara reguler dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya mampu,” ujar Skriniar.

Baca selengkapnya: Milan Skriniar Belum Puas Buat Inter Milan Menderita Usai Gabung PSG

Baca Juga

1. 3. Opini Man United Diminta Pecat Erik ten Hag Gara-gara Rasmus Hojlund

Opini Man United Diminta Pecat Erik ten Hag Gara-gara Perlakuan ke Rasmus Hojlund.

Melansir dari Express, mantan bek Manchester United yang berprofesi sebagai pundit, Paul Parker, beropini jika fans bakal meminta Glazer selaku pemilik klub untuk memecat pelatih Erick ten Hag kalau tidak menurunkan Rasmus Hojlund sebagai starter di laga mendatang.

Rasmus Hojlund sendiri memang sempat dibangkucadangkan oleh pelatih Erik ten Hag saat kekalahan 1-3 Manchester United melawan Arsenal pada Minggu (3/9/23).

Meski demikian, ini hanyalah sebatas opini dari seorang pundit sekaligus legenda Manchester United. Premier League 2023/24 juga baru berjalan empat pekan. Masih banyak waktu bagi Setan Merah berbenah.

Baca selengkapnya: Manchester United Diminta Pecat Erik ten Hag Gara-gara Perlakuan ke Rasmus Hojlund

Baca Juga

4. AC Milan Kehilangan Samuel Chukwueze Satu Bulan Penuh

Baru didatangkan dari Villareal dengan mahar 20 juta euro di bursa transfer 2023, AC Milan kehilangan Samuel Chukwueze sebulan penuh.

Pasalnya Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menyebutkan bahwa kondisi fisik Samuel Chukwueze belum pulih sepenuhnya sehingga sang juru taktik belum berani menurunkannya sejak menit awal.

Selain itu, ada potensi Samuel Chukwueze bakal absen sebulan penuh apabila Timnas Nigeria berhasil masuk hingga babak final di kompetisi Piala Afrika 2023 pada 13 Januari – 11 Februari 2024.

Baca selengkapnya: Baru Gabung, AC Milan Bakal Kehilangan Samuel Chukwueze Selama 1 Bulan Penuh

Baca Juga

5. Rencana Cadangan Al Ittihad Jika Liverpool Tolak Tawaran Rekor Dunia Mohamed Salah

Klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad siapkan 'Rencana B' jika Liverpool masih menolak tawaran untuk mencetak rekor dunia lewat saga transfer Mohamed Salah.

Menurut laman Mirror yang juga melansir dari The Telegraph, Al Ittihad akan tetap membujuk Mohamed Salah untuk datang ke markasnya musim depan jika tidak bisa menggaetnya tahun ini.

Dengan kata lain, musim ini Al-Ittihad pasrah jika harus cukup mendatangkan tiga pemain bintang Eropa saja, mulai dari Karim Benzema, Fabinho, dan N'Golo Kante.

Baca selengkapnya: Al-Ittihad Pakai 'Rencana B' Jika Liverpool Tolak Tawaran Rekor Dunia untuk Mo Salah

Baca Juga
Manchester UnitedRafael van der VaartAjax Amsterdam#Top5NewsMilan SkriniarErik ten Hag

Berita Terkini