x

Marko Arnautovic Ikut 'Gatal' Tebar Psywar Jelang Derby Inter vs AC Milan

Selasa, 12 September 2023 11:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Striker Nerazzurri, Marko Arnautovic, ikut menebar psywar jelang big match bertajuk Derby della Madonnina Liga Italia 2023/24 antara Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Striker baru Nerazzurri, Marko Arnautovic, ikut menebar psywar menjelang big match bertajuk Derby della Madonnina Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Inter Milan vs AC Milan.

Inter Milan akan menghadapi AC Milan di pekan ke-4 Serie A Italia 2023/24. Laga keduanya akan berlangsung pada Sabtu (16/9/23).

Baca Juga

Sebelumnya, Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Olivier Giroud sudah saling memberi tekanan mental kepada lawan. Sekarang, giliran Arnautovic yang tidak ingin ketinggalan nimbrung berkomentar.

"Hakan Calhanoglu memanggil saya (untuk persiapan melawan AC Milan) seperti sebelumnya," ujar Marko Arnautovic seperti dilansir dari Pianeta Milan.

"Penantian ini luar biasa. Kami semua sangat termotivasi. Jelas, kami ingin memenangkan laga. Namun, ini juga berlaku untuk Swedia, di mana kami (Austria) juga ingin menang. Ini adalah momen-momen yang penting," pungkasnya.

Pada Selasa (12/9/23), Arnautovic juga masih harus membela timnas Austria di laga Kualifikasi Euro 2024 melawan Swedia. Sehingga, ia harus bisa menjaga kebugaran untuk bisa tetap bermain melawan AC Milan.

Baca Juga

Saat ini, Inter Milan atau Nerazzurri masih memuncaki klasemen Sementara Liga Italia 2023/24 dengan torehan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang. Gawang mereka masih perawan sejauh ini.

Di sisi lain, AC Milan atau Rossoneri juga meraih hasil dan poin yang sama. Namun, mereka menempati peringkat kedua lantaran sudah kebobolan dua gol.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Inter berhasil menang empat kali dengan skor 3-0, 1-0, 2-0, dan 1-0. Sementara itu, AC Milan baru menang satu kali dengan skor 3-2.

Inilah laga penentuan untuk melihat siapa yang pantas memuncaki klasemen. Sebab, tim pecundang bakal langsung terpaut tiga poin dari sang pemenang.

Baca Juga

1. Inter Milan Dapat Kabar Buruk

Juan Cuadrado belum tentu bisa tampil di laga Inter Milan vs AC Milan.

Inter Milan belakangan mendapat kabar buruk usai salah satu bek kanan andalan mereka, Juan Cuadrado, berkutat dengan cedera.

Juan Cuadrado merupakan salah satu bek pelapis Inter Milan yang sejatinya bisa menggantikan Denzel Dumfries dalam skuad Simone Inzaghi.

Baca Juga

Hanya saja, selepas menjalani jeda internasional (Kualifikasi Piala Dunia 2026) bersama timnas Kolombia, Cuadrado justru mendapat cedera betis.

Hal inilah yang membuat Inter Milan ketar-ketir dan harus mempertimbangkan kemunculan pemainnya saat menghadapi AC Milan.

Padahal, seperti dilansir FC Inter News, Cuadrado dibutuhkan karena punya segudang pengalaman yang tentu bakal berguna untuk tim.

Bahkan, pemain berusia 35 tahun ini sempat turun bersama dengan Juventus, Chelsea, dan Fiorentina yang menjadi klub sebelumnya.

Baca Juga

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026, Kolombia menurunkan pemain-pemain inti melawan Venezuela. Pasukan Nestor Lorenzo menurunkan Cuadrado di sayap kanan yang tentu menjadi posisi tebaiknya.

Dengan cederanya Juan Cuadrado, maka ia juga hampir dipastikan tak akan turun membela Kolombia untuk menghadapi Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga
AC MilanInter MilanJuan CuadradoMarko ArnautovicDerby Della MadonninaLiga Italia

Berita Terkini