x

Bintang Inter Davide Frattesi Bela Donnarumma Usai Dapat Cemoohan di San Siro

Rabu, 13 September 2023 13:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Inter Milan, Davide Frattesi, memberi pembelaan kepada Gianluigi Donnarumma yang dapat cemoohan di laga Italia vs Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Davide Frattesi, langsung memberi pembelaan kepada Gianluigi Donnarumma yang dapat cemoohan di laga Italia vs Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

Timnas Italia menghadapi Ukraina di San Siro di kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (13/09/23). Gli Azzurri menang tipis 2-1 atas tim tamu mereka.

Baca Juga

Meski mendapat hasil positif, tapi ada momen kurang baik yang diterima oleh kiper Paris Saint-Germain sekaligus eks AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Fans Italia mencemoohnya dengan lontaran 'boooo' dalam laga tersebut. Hal ini disebabkan kekecewaan mereka atas keputusan sang kiper yang meninggalkan AC Milan.

Donnarumma resmi gabung PSG pada 15 Juli 2021 setelah enggan memperpanjang kontrak dengan Milan. Hal itu membuatnya dapat julukan 'Dollarumma' lantaran ternyata hanya mengejar uang.

Hal inilah yang membuat Donnarumma sampai sekarang masih belum bisa diterima oleh fans Italia secara keseluruhan dan mereka mengekspresikannya saat laga Italia vs Ukraina.

Baca Juga

Beruntung, gelandang anyar Inter Milan dari Sassuolo yang bernama Davide Frattesi memberikan pembelaan seperti cuitan akun X Milan Posts.

"Belum pernah melihat hal yang seperti itu di timnas, sesuatu yang tidak pantas. Saya tidak mengerti kenapa dia dicemooh seperti itu," ujar Frattesi.

"Cemoohan itu untungnya tidak berpengaruh kepadanya," pungkas pemain Inter Milan tersebut setelah Italia menang 2-1 atas Ukraina.

Baca Juga

1. Timnas Italia Dekati Posisi Inggris di Kualifikasi Euro 2024

Italia sukses menghantam Ukraina 2-1 di San Siro.

Dengan kemenangan 2-1 atas Ukraina, Italia atau Gli Azzurri naik peringkat menjadi ke posisi dua di Grup C kualifikasi Euro 2024.

Gli Azzurri menorehkan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah dalam empat kali bertanding di grup tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, posisi mereka masih belum aman. Sebab, Ukraina dan Makedonia Utara juga memiliki poin yang sama dengan Italia.

Hanya saja, Italia baru menjalani empat pertandingan sedangkan Ukraina dan Makedonia Utara sudah melakoni lima laga.

Skuad Luciano Spalletti itu masih butuh mengumpulkan banyak poin untuk menggeser posisi Inggris di puncak Grup C dengan 13 poin.

Inggris di bawah tangan dingin Gareth Southgate tampil gemilang di kualifikasi Euro 2024 dengan mengumpulkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga

Setelah menghadapi Ukraina, Italia akan kembali melawan Malta, yang di pertemuan sebelumnya, mereka sukses menang 2-0.

Setelah itu, mereka bakal menghadapi Inggris, Makedonia Utara, dan diakhiri dengan menjalani duel melawan Ukraina lagi.

Laga melawan Malta sendiri baru akan digelar pada 15 Oktober 2023 mendatang, sedangkan melawan Ukraina akan dilangsungkan pada 21 November 2023.

Baca Juga
ItaliaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanUkrainaGianluigi DonnarummaBola InternasionalEuro 2024Davide Frattesi

Berita Terkini