x

Peluk Cium Pratama Arhan untuk Azizah Salsha 'Zize' Bikin Sang Istri Salting Abis

Rabu, 13 September 2023 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23).

INDOSPORT.COM - Peluk-cium pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan pada Azizah Salsha alias Zize, telak saja membuat sang istri salting di depan umum.

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain andalan Shin Tae-yong dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/09/23).

Baca Juga

Pratama Arhan turut mencetak gol di babak injury time, membawa Timnas Indonesia U-23 menang 2-0, hingga melaju ke Piala Asia U-23 untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Selepas mencetak gol, Arhan melakukan selebrasi yang bucin abis. Ia mengangkat jersey Timnas Indonesia U-23 dan terlihat tulisan di kaos dalam yang ia kenakan.

"Azizah 20-08-2023," demikian tulisan yang tertera di kaos dalam pemain Tokyo Verdy tersebut.

Sebagaimana diketahui, Azizah Salsha alias Zize adalah nama sang istri dari bek Timnas Indonesia itu, sementara angka yang tertulis di kaos adalah tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga

Pratama Arhan baru saja menikahi Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Dengan kata lain, mereka adalah pengantin baru yang masih hangat-hangatnya.

Dalam sebuah cuplikan video, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan menunjuk Azizah Salsha yang menontonnya dari tribun. Azizah pun salah tingkah hingga geleng-geleng kepala.

Pemandangan romantis ini langsung viral di media sosial Instagram, Twitter, bahkan TikTok.

Baca Juga

1. Pratama Arhan-Azizah Salsha Bikin Satu Indonesia Baper

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha (jersey putih) duduk dekat keluarga Presiden Jokowi pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23).

Bukan hanya sekadar selebrasi romantis Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia U-23 itu juga melakukan aksi yang bikin penggemar baper saat berada di hotel.

Ketika sampai di lobi hotel, Pratama Arhan disambut oleh Azizah Salsha. Sang istri pun mencium tangan pemain Tokyo Verdy itu, di hadapan fans yang menanti kedatangan Arhan.

Baca Juga

Siapa sangka, Pratama Arhan langsung memeluk sang istri, mencium kedua pipinya, dan mencium dahi Azizah Salsha. Terang saja wanita 20 tahun itu jadi salah tingkah.

Azizah Salsha pun langsung mengajak Arhan ke lokasi yang tidak banyak orang, namun aksi romantis mereka sudah terlanjur direkam oleh seseorang, dan viral di media sosial.

Banyak yang baper dengan perlakuan Arhan kepada sang istri, meski pernikahan mereka menuai kontroversi karena masih berusia muda.

Baca Juga

"Pelan pelan cuamik Zize, benar-benar mencintai Azizah secara ugal-ugalan yaa bapak Arhan ini," komentar dari pemilik akun Twitter @zarinegi**.

"Ah elahhh. Kek gini tu hal biasa kalau udah nikah. Kalau gak gini malah aneh. Tapi kenapa aku suka liat mereka gini ha Allah, malu-malu kuceng, salting," kata akun Twitter @fuayy**.

"Definisi pacaran setelah menikah nggak sih, klepek klepek," komentar dari pemilik akun Instagram @yayu_nur**.

"Kalo suamimu memperlakukanmu seperti itu di depan temanmu, bersyukurlah, kamu adalah wanita yang beruntung, ikut bahagia dengan pasangan muda ini," timpal akun @maaealf**.

Baca Juga
Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBerita Timnas IndonesiaPratama ArhanPratama Arhan Alief

Berita Terkini