x

Simon Kjaer Bakal Jadi 'Jimat' Stefano Pioli dalam Derbi Inter Milan vs AC Milan

Sabtu, 16 September 2023 14:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Simon Kjaer bisa menjadi 'jimat' dalam skuad Stefano Pioli di pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Simon Kjaer bisa menjadi 'jimat' dalam skuad Stefano Pioli di pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs AC Milan.

AC Milan akan melawan Inter Milan dalam Derby della Madonnina Serie A Italia 2023/24 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (16/09/23) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

Selama ini, Stefano Pioli cukup bingung memilih siapa pemain yang akan menggantikan Fikayo Tomori yang tidak bisa tampil lantaran kartu merah.

Dua kandidatnya, yakni Pierre Kalulu dan Simon Kjaer pun dipertimbangkan baik-baik. Ternyata, Kjaer yang tampaknya jadi keputusan final sang pelatih.

Melansir Sempre Milan, Simon Kjaer ternyata punya sejarah yang cukup bagus. Musim lalu, Kjaer dipercaya menjadi starter sebanyak 19 kali.

Dari 19 kali di mana Kjaer sebagai starter, Milan atau Rossoneri berhasil meraih kemenangan 10 kali, imbang empat kali, dan baru kalah lima kali.

Baca Juga

Tidak main-main, kemenangan yang mereka dapatkan bersama Kjaer di antaranya 1-0 lawan Tottenham, 4-0 lawan Napoli, dan 2-0 lawan Lazio.

Dengan sejarah luar biasa seperti itu, maka tidak keliru bila publik menganggap Kjaer bisa memberi aura juara bagi skuad yang diturunkan Pioli.

Sehingga, Inter Milan yang akan menghadapi mereka wajib mewaspadai pemain berumur 34 tahun asal Denmark tersebut di Derby della Madonnina.

Big Match Inter vs AC Milan akan menjadi penentu siapa yang pantas menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2023/24.

Baca Juga

1. Christian Pulisic Siap Cetak Rekor di Derbi Milan

Christian Pulisic ingin melakukan yang terbaik bersama AC Milan saat melawan Inter Milan.

Bintang timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengejar rekor dalam pertandingan besar AC Milan melawan Inter Milan.

AC Milan siap menjalani big match kontra 'saudara' mereka, Inter atau Nerazzurri, sekaligus melihat siapa yang pantas jadi pemuncak klasemen Serie A Italia musim ini.

Baca Juga

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang didatangkan Milan atau Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ternyata, eks pemain Chelsea ini berusaha untuk membahagiakan fans Milan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Meskipun nanti Inter Milan akan bertindak sebagai tim kandang, tetapi AC Milan masih punya peluang untuk menjadi pemenang.

“Saya jatuh cinta sejak awal dengan fans AC Milan, khususnya ketika akan bertemu dengan Inter Milan,” ujar Christian Pulisic.

Baca Juga

“Ketika saya melihat fans Milan, tentu saya semakin bersemangat dan seperti tidak pernah saya rasakan,” pungkas Pulisic.

Dari komentarnya tersebut, sepertinya Pulisic siap tampil habis-habisan untuk mempersembahkan yang terbaik bagi AC Milan.

Sehingga, Inter Milan wajib mewaspadai sang 'Kapten Amerika' dalam pertandingan melawan AC Milan di Giuseppe Meazza nanti.

Baca Juga
AC MilanInter MilanStefano PioliDerby Della MadonninaLiga ItaliaChristian PulisicSimon Kjaer

Berita Terkini