x

Link Live Streaming Asian Games 2022: Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan

Selasa, 19 September 2023 16:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Latihan Timnas Indonesia U-24 jelang ke Asian Games 2023 di Lapangan A Senayan, Jumat (15/09/23). Latihan baru diikuti 15 pemain. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di laga perdana Asian Games 2022. Dalam laga ini, skuad Garuda harus tampil tanpa kekuatan penuh.

Timnas Indonesia U-24 akan memulai laga perdana babak penyisihan grup Asian Games 2022. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou, China, Selasa (19/09/23) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

Garuda Muda pun sudah bertolak ke China beberapa waktu lalu dengan dipimpin langsung oleh Indra Sjafri sebagai pelatih kepala.

Namun jelang laga ini, Timnas Indonesia U-24 sepertinya tidak dapat memainkan kekuatan penuh. Di mana striker Ramadhan Sananta yang ternyata tidak dilepas oleh Persis Solo.

Baca Juga

Situasi ini pun membuat Indra Sjafri sebagai pelatih harus memutar otak. Sebab dengan tidak dilepasnya Sananta berarti Timnas Indonesia U-24 krisis striker.

Indra Sjafri sebagai pelatih pun sempat kecewa dengan situasi ini. Padahal semua keperluan Sananta untuk menyusul bertolak ke China sudah disiapkan.

Baca Juga

"Akhirnya Sananta tidak diperbolehkan berangkat. Padahal ID Card sudah diterbitkan oleh panitia Asian Games," keluh Indra Sjafri.

"Tiket keberangkatan ke Hangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan 18 September dini hari," tambah Indra Sjafri.

Baca Juga

1. Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan

Latihan Timnas Indonesia U-24 jelang ke Asian Games 2023 di Lapangan A Senayan, Jumat (15/09/23). Latihan baru diikuti 15 pemain. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Namun meski begitu, Indra Sjafri mencoba tetap fokus jelang laga nanti. Dia pun meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesuksesan Timnas Indonesia U-24.

"Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini dengan semua pemain yang ada di sini," kata Indra Sjafri.

"Mohon doanya dari masyarakat Tanah Air. Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah mengizinkan pemainnya."

"Walaupun harus kekurangan pemain dalam menjalankan pertandingan di kompetisi, terima kasih banyak sudah bantu kepentingan Merah Putih kita," ujarnya.

Untuk menyaksikan laga ini berikut link streaming laga Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
 

1. RCTI+ (klik di sini)

KyrgyzstanLive StreamingAsian Games 2022Timnas Indonesia U-24

Berita Terkini