x

3 Mesin Gol Liga Eropa Jadi Target Inter Milan usai Cederanya Arnautovic

Selasa, 26 September 2023 08:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan saat mencetak gol di laga Inter vs AC Milan

INDOSPORT.COMInter Milan langsung bergerak cepat mencari striker tambahan setelah Marko Arnautovic alami cedera parah dalam lanjutan Liga Italia 23/24.

Dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia hari Minggu (24/09/2023) lalu, Inter Milan sukses mempertahankan tren kemenangan mereka saat menghadapi Empoli.

Baca Juga

Bertanding di Stadio Carlo Castellani, tim tamu Inter Milan menang tipis 0-1 melalui gol tunggal Federico Dimarco pada menit 51’.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen lewat raihan 15 angka usai tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

Namun tiga poin yang diraih Inter Milan pada laga kemarin harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu penggawa mereka.

Adalah Marko Arnautovic yang harus keluar dari lapangan 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Baca Juga

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa penyerang asal Austria tersebut alami cedera paha yang lumayan parah.

Marko Arnautovic pun dipastikan bakal absen selama beberapa pekan, dan diperkirakan baru bisa kembali merumput pada bulan November mendatang.

Setelah dipastikan kehilangan Marko Arnautovic, manajemen Inter Milan kabarnya bakal coba mencari striker baru untuk mempertajam lini serang mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dari laporan Gazzetta, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyiapkan tiga nama yang bakal jadi buruan utama. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum:

Baca Juga

1. Nikola Krstovic

Victor Boniface, Bomber Afrika Buruan AC Milan Pengganti Thuram

Nama pertama adalah Nikola Krstovic. Pemain asal Montenegro ini memang sedang jadi sensasi di Liga Italia usai tampil apik bersama Lecce.

Meski bermain buat tim yang musim lalu finish di peringkat 16 Serie A, namun Nikola Krstovic tetap mampu membuktikan kualitasnya sebagai predator kotak penalti.

Baca Juga

Terbukti dari empat pertandingan yang dijalani, penyerang berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol dan membawa Lecce bertengger di urutan ketiga klasemen.

Dengan usia yang masih muda serta postur tubuh kekar setinggi 185 cm, jelas Nikola Krstovic merupakan salah satu aset yang layak untuk didatangkan musim dingin nanti.

Victor Boniface
Berikutnya adalah Victor Boniface. Striker Nigeria ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan AC Milan dan digadang-gadang bakal didatangkan musim panas kemarin.

Akan tetapi hingga bursa transfer tutup, AC Milan gagal mendapatkan tanda tangan Victor Boniface yang tampil gemilang bersama Union SG.

Baca Juga

Di musim ini, Victor Boniface yang baru saja hengkang ke Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen masih mampu melanjutkan tren positifnya.

Terbukti dari 7 pertandingan yang baru saja ia lalui, Victor Boniface berhasil mencetak 8 gol serta memberikan 3 assists buat Leverkusen.

Namun untuk mendapatkan Victor Boniface, kubu Inter Milan harus berjuang keras lantaran sang pemain baru saja didatangkan dan sukses bermain apik buat Leverkusen.

Sehingga manajemen Leverkusen tampaknya akan memberikan klausul tinggi buat tim manapun yang menginginkan Victor Boniface.

Baca Juga

2. Serhou Guirassy

Serhou Guirassy (kiri), saat masih memperkuat Amiens.

Terakhir adalah Serhou Guirassy. Striker Guinea berdarah Prancis ini juga jadi sensasi di Liga Jerman bersama Victor Boniface.

Didatangkan VfB Stuttgart lewat klausul pembelian pemain setelah tampil impresif sebagai pinjaman musim lalu, Serhou Guirassy langsung menjelma sebagai monster gol di tahun keduanya di Jerman.

Total dari 6 pertandingan di semua ajang musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut mampu mencetak 11 gol serta memberikan dua assists buat VfB Stuttgart.

Torehan 10 gol di Liga Jerman tersebut membuat nama Serhou Guirassy kini memuncaki daftar top skor Eropa, mengungguli Erling Haaland yang baru cetak 8 gol di Liga Inggris.

Namun dengan performa yang sedang on fire, Inter Milan dipastikan harus merogoh kocek dalam untuk bisa mendapatkan Serhou Guirassy pada bursa transfer nanti.

Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini