x

Bukan dengan Skuadnya, Sergio Reguilon Cuma Takjub pada Suporter Manchester United

Selasa, 26 September 2023 11:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Manchester United, Sergio Reguilon, memuji fansnya jelang lawan Crystal Palace pada ajang Carabao Cup di Old Trafford, Rabu (27/09/23) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Sergio Reguilon, memuji fansnya jelang laga melawan Crystal Palace pada ajang Carabao Cup di Old Trafford, Rabu (27/09/23) pukul 02.00 WIB.

Sergio Reguilon diprediksi akan menjadi starter dalam pertandingan Carabao Cup antara Manchester United kontra Crystal Palace.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Sergio Reguilon mampu menunjukkan penampilan yang impresif ketika menggantikan peran Tyrell Malacia yang sedang dibekap cedera.

Dilansir dari laman resmi klub, Reguilon terkesima dengan fans Manchester United menjelang laga menghadapi Crystal Palace di Carabao Cup.

Keadaan itu tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh fans sangat besar untuk pemain Manchester United.

Sebelumnya, bek berpaspor Spanyol tersebut hanya mampu merasakan dukungan fans Manchester United dari sisi lawan, mengingat dia pernah membela Sevilla.

Baca Juga

Pada saat memperkuat Sevilla, Sergio Reguilon merasakan dampak dari suporter Manchester United, mengingat laga perempat final leg pertama di Old Trafford berakhir 2-2.

"Ada begitu banyak cerita (tentang fans Manchester United), mereka disebut sebagai orang-orang terhormat di Spanyol," buka Reguilon.

"Fans Manchester United telah melalui banyak hal (juara, menang, dan kalah). Rasanya sungguh menakjubkan bisa berada di samping mereka," ujarnya.

Selain itu, Sergio Reguilon buka-bukaan soal hubungannya dengan Erik ten Hag jelang putaran ketiga Carabao Cup antara Manchester United melawan Crystal Palace.

Baca Juga

1. Reguilon dan Ten Hag Punya Visi yang Sama

Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa dengan keputusan wasit Stuart Attwell pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

Erik Ten Hag sempat dipusingkan dengan cedera Tyrell Malacia sejak awal musim, yang diikuti oleh Luke Shaw setelah melakoni laga melawan Tottenham Hotspur.

Meskipun Erik ten Hag lebih sering menempatkan Luke Shaw di bek tengah, tetapi posisi asli sang pemain adalah bek kiri.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Erik ten Hag menginginkan Manchester United mendatangkan sosok bek kiri baru, dan pilihan jatuh pada Sergio Reguilon.

Kedatangan Sergio Reguilon ke Manchester United sendiri memang sangat diharapkan oleh Ten Hag pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Erik ten Hag dilaporkan mempunyai visi yang sama dengan Sergio Reguilon.

Keadaan itu juga diakui oleh Reguilon sendiri yang mengatakan bahwa pelatih berpaspor Belanda tersebut menginginkannya datang.

Baca Juga

Kendati demikian, Sergio Reguilon juga memiliki rasa yang sama untuk berada di gerbong yang dikepalai oleh Ten Hag.

"Erik ten Hag ingin saya datang dan saya juga ingin bergabung dengannya. Sehingga, kepindahan saya ke Manchester United berjalan mudah," tegas Reguilon.

"Sekarang saya di sini dan kami telah berbicara dalam latihan tentang apa yang dia inginkan dari bek kirinya."

"Saya pikir kami memiliki filosofi yang sama. Dia menyukai pekerja keras dan saya suka bekerja keras," ujar Sergio Reguilon dikutip laman resmi Manchester United.

Baca Juga
Manchester UnitedCrystal PalaceBola InternasionalCarabao CupSergio Reguilon

Berita Terkini