x

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Hugo Ekitike, Giroud Bakal Dipulangkan Chelsea?

Minggu, 1 Oktober 2023 21:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka kembali dikaitkan dengan Hugo Ekitike dan Olivier Giroud disenggol Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka kembali dikaitkan dengan Hugo Ekitike dan Olivier Giroud disenggol Chelsea.

AC Milan kembali dirumorkan mengincar bomber Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

PSG kabarnya siap melepas Ekitike ke klub lain lantaran sang pemain masih berumur 21 dan butuh lebih banyak pengalaman.

Plus, mereka juga sudah mendapatkan dua penyerang anyar seperti Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos. Artinya, posisi Ekitike memang sedang terancam.

Sehingga, PSG Talk menyebut bahwa raksasa Ligue 1 Prancis itu bakal bersedia mendengarkan proposal di musim dingin tahun depan.

Kemungkinan, PSG bakal melepas Ekitike secara permanen, lantaran mereka dilaporkan sudah membanderol sang pemain 28 juta euro.

Baca Juga

AC Milan sendiri memang masih terus mencari striker baru untuk menjadi pelapis Olivier Giroud yang sudah makin uzur.

Masalahnya, Milan atau Rossoneri harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris, yakni West Ham United, Wolverhampton Wanderers, dan Everton.

Meski harga yang dibanderol cukup terjangkau, tapi persaingan empat tim tersebut bakal membuat harganya jadi melambung tinggi.

Artinya, perang penawaran bakal terjadi. AC Milan wajib menyiapkan dana jauh-jauh di atas 28 juta euro untuk Hugo Ekitike di Januari 2024.

Baca Juga

1. Olivier Giroud

Chelsea memuji Olivier Giroud di akun X mereka.

Klub Premier League, Chelsea, dinilai mulai merindukan sosok Olivier Giroud yang saat ini sudah nyaman menjalani kariernya di AC Milan.

Giroud mereka senggol di akun X resmi Chelsea, lantaran sang pemain memang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Baca Juga

“Apa momen favoritmu bersama Giroud? Mungkin tendangan bicycle-nya melawan Atletico Madrid, atau bisa juga tendangan solonya melawan Southampton di Wembley,” tulis Chelsea.

“Ataukah ini sundulan terkenalnya di Baku, yang membawa kita menuju kesuksesan Liga Europa untuk kedua kalinya? Apa pun kenangannya, pasti ada banyak yang bisa dipilih,” lanjut Chelsea dalam unggahan lainnya.

“Seorang striker bintang di lapangan, namun juga pemain yang lebih baik di luar lapangan, Selamat ulang tahun Oli!” lanjut Chelsea.

Hal ini seolah-olah menggambarkan keinginan Chelsea atau The Blues terhadap mantan striker mereka itu kalau melihat situasi sekarang.

Baca Juga

Chelsea sedang terengah-engah di Premier League 2023/24 lantaran skuad Mauricio Pochettino dipenuhi dengan para pemain muda yang kurang pengalaman.

Namun, AC Milan jelas tidak akan mungkin begitu saja melepas Giroud, andai Chelsea memang berminat. Sebab, sang pemain sudah terbukti bisa jadi andalan Stefano Pioli.

Sehingga, kalau Chelsea ternyata memang ingin memulangkan Giroud, mereka harus bersiap-siap mendapat penolakan keras dari manajemen Milan.

Di sisi lain, keinginan AC Milan untuk mendatangkan penyerang seperti Hugo Ekitike juga bukan berarti mereka bakal melepas Olivier Giroud di bursa transfer 2024.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanParis Saint-GermainOlivier GiroudLiga ItaliaBerita Bursa TransferHugo Ekitike

Berita Terkini