x

Chelsea Siap Cuan Usai Bintang Bapuknya Jadi Bidikan Klub Spanyol

Senin, 2 Oktober 2023 23:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

INDOSPORT.COM – Bek tengah Chelsea, Malang Sarr dikabarkan mucul sebagai target transfer Real Betis dengan potensi transfer senilai 4 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sepanjang musim 23/24, Malang Sarr memang tidak masuk dalam rencana tim utama The Blues dalam era kepelatihan Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Bahkan musim lalu, dia dipinjamkan ke tim Ligue 1, AS Monaco dan torehkan 12 kali starter dari total 17 penampilan di seluruh kompetisi.

Di musim ini, Malang Sarr diyakini masih selevel dibawah para bek Chelsea lainnya seperti Levi Colwill, Thiago Silva, Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan pemain baru Axel Disasi.

Berkaca dari kondisi tersebut, laman Todo Fichajes menyebut jika Sarr dapat memilih pindah dari klub asal London barat tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Setali tiga uang, kabarnya Malang Sarr telah masuk dalam daftar pembelian Real Betis untuk memperkokoh lini pertahanan mereka musim ini.

Baca Juga

Real Betis yang musim lalu finish di urutan keenam, saat ini sedang memburu bek tengah setelah melepas Luiz Felipe ke Al-Ittihad dalam kesepakatan senilai 19 juta poundsterling.

Mereka juga disebut-sebut akan merekrut pemain bebas transfer Zouhair Feddal sebagai pelapis di hari terakhir bursa transfer kemarin.

Namun manajer Los Verdiblancos, Manuel Pellegrini, menghentikan usaha untuk mendatangkan Feddal.

Kini dengan hanya memiliki tiga pemain bek tengah, sang pelatih diyakini siap untuk menyetujui langkah klub yang akan mengeluarkan dana senilai 4 juta poundsterling untuk Sarr pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga

1. Siap Lepas Sarr

Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

Di sisi lain, Chelsea kemungkinan akan terbuka untuk menguangkan Sarr lantaran minimnya kontribusi serta tak kualitas yang tak sesuai buat The Blues.

Mereka dapat menghasilkan keuntungan murni mengingat pemain berkebangsaan Prancis itu tiba dengan status bebas transfer dari Nice pada tahun 2020.

Baca Juga

Hasil penjualan tersebut juga dapat menyeimbangkan pembukuan tim setelah mengeluarkan hampir 1 miliar sejak bulan Mei lalu.

Dengan tambahan uang dari penjualan Malang Sarr, bakal membuat Chelsea bisa memuluskan sejumlah rencana transfer mereka pada musim dingin nanti.

Seperti diketahui, The Blues telah kembali memulai perburuan pemain anyarnya jelang bursa transfer musim dingin dengan membidik sejumlah pemain bintang.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Ivan Toney dari Brentford, yang dikabarkan bisa dibawa The Blues pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Chelsea sendiri seolah tak peduli dengan hukuman yang tengah dijalani pemain Brentford tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Ya, Ivan Toney mendapatkan hukuman dilarang bertanding selama 8 bulan karena terjerat skandal judi, yang membuat FA memberikan hukuman untuknya, meski demikian ia sudah mulai berlatih pada September 2023 kemarin.

Namun bagi Chelsea, mereka masih bisa merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang, sebagaimana dilansir Football London.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaReal BetisLiga InggrisMalang SarrBerita Transfer

Berita Terkini