x

Kuda-kuda Juventus Beri Kontrak Baru Tahan Rabiot Agar Tak Diambil Arsenal

Senin, 2 Oktober 2023 19:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut mulai berusaha untuk memberikan kontrak baru bagi Adrien Rabiot yang terus digoda Arsenal.

Juventus kini mulai memberikan tawaran baru untuk gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot jelang bursa transfer Januari 2024 nanti.

Baca Juga

Adrien Rabiot belakangan disebut tengah jadi incaran Arsenal yang memang membutuhkan gelandang baru.

Niat Arsenal mendatangkan Rabiot kabarnya karena membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah.

Kini, Arsenal memiliki gelandang-gelandang top Eropa dengan beberapa peran berbeda yang mendukung lini tengahnya.

Sebut saja Declan Rice yang belakangan menjadi andalan Arsenal di posisi gelandang bertahan dan mampu menjadi perebut bola.

Baca Juga

Arsenal juga memiliki gelandang bertipe cepat, seperti Kai Havertz dan Martin Odegaard yang bisa bergerak dengan baik,

Hanya saja, Adrien Rabiot yang cenderung statis dan jarang bergerak ketika mengumpan menjadi salah satu kepingan yang hilang dari pertahanan Arsenal.

Kondisi inilah yang membuat Arsenal langsung berusaha mendatangkan Adrien Rabiot di bursa transfer Januari 2024 nanti.

Namun, Juventus juga punya jurus untuk mempertahankan Adrien Rabiot yang menjadi salah satu pemain penting di tubuh tim.

Baca Juga

1. Kontrak Baru Juventus untuk Rabiot

Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

Kabarnya, seperti dilansir dari Daily Mail, Juventus akan memberikan kontrak baru untuk Rabiot sebelum bursa transfer Januari 2024 ini dimulai.

Kontrak ini kabarnya akan membuat Rabiot bertahan, mengingat dirinya akan diberikan perpanjangan selama 28 tahun.

Baca Juga

Tentu saja, ini merupakan usaha kedua Juventus untuk terus menahan Adrien Rabiot yang juga sempat nyaris bergabung ke Liga Inggris ketika coba dibeli Manchester United.

Dengan kata lain, Arsenal harus berusaha keras untuk mendatangkan Adrien Rabiot jika Juventus memberikan perpanjangan kontrak.

Arsenal kemudian harus menggelontorkan dana besar hanya untuk menggaet Adrien Rabiot di bursa transfer Januari 2024 ini.

The Gunners sendiri juga kembali tampil bagus ketika dibesut Mikel Arteta dengan mampu menduduki peringkat ke-3 Liga Inggris.

Baca Juga

Arsenal bahkan punya peluang untuk merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris, dengan harapan Manchester City kalah pada pertandingan berikutnya.

Arsenal sendiri belakangan berusaha untuk terus mendapatkan kemenangan demi bisa bertahan di 4 besar Liga Inggris. Untuk itu, Arsenal perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2024 demi memperkuat tim.

Tentu saja, Adrien Rabiot menjadi salah satu target menarik yang bisa didatangkan oleh Arsenal di bursa transfer Januari 2024.

Negosiasi alot bisa saja dilakukan oleh Arsenal dan Juventus untuk gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalJuventusAdrien RabiotLiga ItaliaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini