x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dusan Vlahovic ke Madrid, Marcus Thuram Tergoda MU?

Kamis, 5 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna di Liga Italia. Kini ia dirumorkan ke Real Madrid. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang hari Rabu (4/10/23), ada Dusan Vlahovic yang tinggalkan Juventus untuk merapat ke Real Madrid.

Rumor transfer tim-tim Liga Inggris juga semakin membara setelah Manchester United nyatakan minatnya pada Marcus Thuram, dan Chelsea yang ingin datangkan Mike Maignan.

Baca Juga

Real Madrid 

Klub raksasa Liga Italia, Juventus mungkin akan kehilangan salah satu bomber andalan, Dusan Vlahovic yang condong ke Real Madrid.

Real Madrid memerlukan penyerang gacor setelah kehilangan Karim Benzema, sedang Joselu jarang diturunkan. Salah satu opsi yang memungkinkan adalah meminjam pemain.

Adapun pemain yang sesuai dengan kriteria Los Blancos adalah Dusan Vlahovic, striker muda andalan Juventus. Musim ini, pemain asal Serbia itu mencetak 4 gol dari 6 laga.

Meski membidik striker baru, Madrid sebenarnya tampil cukup bagus bersama Jude Bellingham. Ia telah membukukan 8 gol dan 3 assist dari 9 laga bersama Los Blancos.

Baca Juga

AC Milan

Bukan hanya Juventus yang teraancam akan kehilangan pilarnya, AC Milan juga terpantau masih ketar-ketir karena kiper Mike Maignan dapat tawaran menggiurkan dari Chelsea.

The Blues sebenarnya sudah datangkan Robert Sanchez dari Brighton pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi pelatih ingin memberi persaingan untuk Sanchez.

Mengingat musim lalu Chelsea juga membidik Mike Maignan, ditambah performa sang kiper bersama AC Milan sangat apik, maka tim asal Inggris itu semakin gesit memburu Maignan.

Mendengar kabar ini, AC Milan langsung mengutus orang untuk membahas perihal perpanjangan kontrak Mike Maignan. Sang kiper kabarnya akan mengabdi hingga 2026.

Baca Juga

1. Manchester United

Aksi pemain Inter Milan, Marcus Thuram, saat mencoba lewati kawalan pemain AC Monza di Liga Italia. Kini ia diincar oleh Manchester United.

Performa Manchester United yang kurang memuaskan di awal Liga Inggris musim ini, membuat tim cepat melakukan evaluasi, hingga membidik sejumlah pemain incaran.

Salah satu kejutan yang dilontarkan adalah minat Manchester United terhadap striker Inter Milan, Marcus Thuram. Ia dinilai layak jadi tandem Rasmus Hojlund di Red Devils.

Baca Juga

Meski baru bergabung di Inter Milan per bulan Juli 2023, tetapi Marcus Thuram juga memiliki kontribusi yang nyata bersama I Nerazzurri, dengan torehan 3 gol dan 6 assist.

Selain Thuram, Man United sebenarnya juga membidik Jeremie Frimpong dari Leverkusen. Hanya saja, langkah mereka terjegal karena sang pemain telah perpanjang kontrak.

Arsenal

Tak seperti MU yang membidik pemain yang sudah jadi, Arsenal memilih untuk memantau wonderkid milik Fiorentina, Michael Kayode (19) yang berposisi sebagai bek.

Menurut Football Italia, perwakilan Arsenal datang ke stadion ketika Fiorentina menang 3-0 lawan Cagliari. Pelatih kepala Timnas Italia, Luciano Spaletti juga hadir di laga itu.

Baca Juga

Selain Michael Kayode, Arsenal juga mulai bergerak serius datangkan winger Portugal, Pedro Lomba Neto yang kini tercatat sebagai pemain andalan Wolverhampton Wanderers.

Pemain 23 tahun itu telah catatkan 118 caps untuk Wolves sejak tahun 2019. Dari catatan tersebut, Pedro Neto mencetak 12 gol dan 17 assist, dan harganya terus beranjak naik.

Chelsea

Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard kini berstatus bebas transfer dan berpeluang kembali ke Stamford Bridge. Saat membela The Blues, ia mencetak 110 gol dan 92 assist.

Namun ketika dibeli Real Madrid dengan harga mahal, Eden Hazard malah melempem. Nampaknya hal ini jadi alasan kuat bagi sang maestro untuk kembali ke pelukan Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaArsenalEden HazardAC MilanJuventusDusan VlahovicBerita TransferMike MaignanMarcus Thuram

Berita Terkini