x

Agen Moises Caicedo Akhirnya Menyesal Kliennya Pilih Chelsea Ketimbang Liverpool?

Sabtu, 7 Oktober 2023 19:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Agen Moises Caicedo, Manuel Sierra, menyesal usai kliennya itu akhirnya memilih Chelsea ketimbang Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 lalu. Kenapa?

INDOSPORT.COM – Agen Moises Caicedo, Manuel Sierra, menyesal usai kliennya memilih Chelsea ketimbang Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 lalu. Kenapa?

Bursa transfer musim panas 2023 memang tak bisa lepas dari serangakaian kejutan, termasuk berlabuhnya Moises Caicedo dari Brighton ke klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Baca Juga

Untuk berlabuh dengan Chelsea, gelandang asal Ekuador tersebut harus melalui drama panjang mengingat penawaran lain juga tak kalah menarik pun datang padanya.

Ya, sebelum bergabung ke Chelsea, diketahui jika Moises Caicedo sempat dilirik Liverpool hingga Arsenal dengan iming-iming menggiurkan.

Liverpool bahkan dengan berani menawar Moises Caicedo lebih dari 100 juta pound dan sudah mendapatkan lampu hijau dari Brighton.

Hanya saja, Chelsea kemudian bereaksi dengan memberikan proposal penawaran yang lebih baik di saat-saat akhir, hingga Moises Caicedo pun bersedia gabung klub berjuluk The Blues itu.

Baca Juga

Moises Caicedo kala itu diperkenalkan sebagai pemain Chelsea sehari setelah The Blues bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada 13 Agustus 2023.

Kini dua bulan berselang setelah keputusan itu, sang agen Moises Caicedo mengumbar pengakuan mengejutkan jika Liverpool memiliki proyek lebih bagus  ketimbang Chelsea.

“Sungguh rumit, bayangkan Jurgen Klopp menulis surat, Liverpool memanggil Anda, kita sedang membicarakan sesuatu yang sangat besar, salah satu tim terbaik di dunia seperti Chelsea, dan dengan proyek yang lebih mapan dan stabil dari apa yang dimiliki Chelsea.”

Akankah dengan pernyataan itu adalah ungkapan jika agen Moises Caicedo menyesal kliennya membuang Liverpool dan memilih Chelsea?

Baca Juga

1. Agen Caicedo Menyesal Kliennya ke Chelsea?

Agen Caicedo Menyesal Kliennya ke Chelsea Ketimbang Liverpool?

Ya, sebuah pertanyaan menarik pun terlontar ketika agen Moises Caicedo berbicara tentang proyek Liverpool yang lebih stabil ketimbang Chelsea. Apakah ada penyesalan di sana?

Apalagi harus diakui jika saat ini posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024 sejauh tujuh pertandingan juga lebih stabil ketimbang Chelsea yang ada di papan tengah.

Baca Juga

Jawabannya tentu banyak kemungkinan. Namun yang jelas agen Moises Caicedo berujar jika semua keputusan itu sudah dipertimbangkan matang-matang atas drama yang ada.

“Liverpool sangat tertarik, kami mengadakan pertemuan di antara bulan Januari dan Mei. Tapi sejak Mei, kami tidak mendengar kabar mereka,” ujar Manuel Sierra dilansir dari Football Sin Casette via Mirror.

“Tentu saja kami terkejut ketika tiba-tiba mereka muncul dengan tawaran yang mereka katakan tidak bisa mereka lakukan.”

“Hal pertama yang diberitahukan kepada kami adalah besok Anda harus pergi ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan medis. Bayangkan saja reaksi kami bagaimana ketika kami saja tidak bernegosiasi soal ini sebelumnya.”

Baca Juga

“Saat Liverpool datang dan melakukan pendekatan seperti itu, jelas Moises pusing, saya juga pusing, tapi Chelsea selalu berada di sisi kami meminta kami pindah.”

“Mereka butuh waktu satu jam untuk memberitahu Brighton bahwa mereka bisa menyamai tawaran itu dan itu berakhir dua hari negosiasi,” pungkasnya.

Moises Caicedo yang berusia 21 tahun tersebut sejauh ini ini telah tampil sebanyak lima kali sebagai starter bersama Chelsea .

Dia sedang diproyeksikan untuk terus bergerilya membawa Chelsea ke papan atas Liga Inggris 2023/2024. Saat ini Chelsea tertahan di peringkat 11 klasemen sejauh tujuh pertandingan.

Baca Juga
LiverpoolChelseaLiga InggrisBerita Liga InggrisMoises Caicedo

Berita Terkini