x

Rumor Transfer AC Milan: Siap Borong Mehdi Taremi dan Joe Scally

Sabtu, 7 Oktober 2023 20:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Mehdi Taremi dan Joe Scally.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Mereka mengincar Mehdi Taremi dan Joe Scally.

AC Milan kembali dikaitkan dengan striker veteran FC Porto, Mehdi Taremi, seperti di musim panas 2023 yang lalu.

Baca Juga

Kali ini, mereka pun harus tetap berhadapan dengan Inter Milan yang masih memiliki minat yang sama kepada sang pemain.

AC Milan tetap melihat Taremi sebagai target utama untuk lini serang meski sudah punya Olivier Giroud, Noah Okafor, dan Luka Jovic.

Okafor masih berusaha beradaptasi dengan Liga Italia dan baru sekali menjadi starter meski sudah mengemas dua gol.

Sedangkan Jovic masih membiasakan diri dengan San Siro plus ia datang karena AC Milan batal mendapatkan Taremi.

Baca Juga

Sementara itu, Giroud sendiri sudah sangat uzur yang membuatnya tidak mungkin jadi andalan Rossoneri dalam jangka panjang.

Untungnya, Porto hanya akan meminta biaya 10 juta Euro sebagai tebusan Mehdi Taremi yang musim ini menginjak umur 31 tahun.

Dengan tuntutan semurah itu, AC Milan bisa dengan mudah mendapatkan Taremi di bursa transfer 2024 mendatang.

Namun, sekali lagi mereka harus bersaing dengan Inter Milan yang tampaknya lebih membutuhkan kehadiran striker baru dengan cepat ketimbang Milan.

Baca Juga

1. Joe Scally

Joe Scally, pemain Borussia Moenchengladbach incaran AC Milan.

Daily Mail melaporkan bahwa AC Milan mengincar Joe Scally dari Borussia Monchengladbach untuk memperkuat lini belakang mereka.

Joe Scally merupakan pemain Amerika Serikat, sama seperti Christian Pulisic dan Yunus Musah. Sehingga, dirinya diyakini bakal mudah beradaptasi di San Siro.

Baca Juga

Scally yang masih berumur 20 tahun memang mampu ditempatkan di bek kiri dan kanan. Bahkan, ia juga bisa bermain sebagai gelandang kanan.

Berdasarkan data Transfermarkt, Joe Scally memiliki banderol 12 juta euro yang bakal mudah untuk diboyong klub sekelas AC Milan.

Permasalahannya, sang pemain diyakini masih betah bersama klubnya saat ini, yakni Borussia Monchengladbach, apalagi setelah mencetak gol debutnya di laga kontra Mainz, Sabtu (07/10/23).

Kiliann Sildillia

Selain Joe Scally, AC Milan juga dikaitkan dengan bek sayap asal Prancis yang bernama Kiliann Sildillia yang masih berumur 21 tahun.

Baca Juga

Sildillia saat ini memperkuat klub Jerman, SC Freiburg, sejak 2021 yang lalu dan menjadi andalan mereka meski tidak selalu tampil sebagai starter.

Sama seperti Joe Scally, Sildillia juga merupakan pemain yang fleksibel. Ia bisa diposisikan bek kanan, bek tengah, dan gelandang kanan.

Bahkan, Transfermarkt menyebutkan bahwa harganya sama dengan Scally, yakni 12 juta euro, yang merupakan angka tertingginya sementara ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanFC PortoLiga ItaliaBerita Bursa TransferMehdi TaremiKiliann Sildillia

Berita Terkini