x

Liverpool 'Ikut Nimbrung' dalam Perburuan Permata Napoli Victor Osimhen

Kamis, 19 Oktober 2023 19:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ‘ikut nimbrung’ dalam perburuan permata Napoli, Victor Osimhen, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ‘ikut nimbrung’ dalam perburuan permata Napoli, Victor Osimhen, pada bursa transfer 2024.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan mengirimkan pemandu bakat untuk memantau striker Napoli, Victor Osimhen, pada bursa transfer 2024.

Baca Juga

Bintang Napoli tersebut sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea setelah tampil luar biasa dengan menjadi top skor Liga Italia dengan 26 gol pada musim lalu.

Namun, striker berpaspor Nigeria itu baru mengalami masalah karena admin TikTok Napoli mengunggah video kontroversi.

Ya, admin TikTok Napoli mengungah video Victor Osimhen ‘mengemis’ penalti dalam nada mengejak sampai sang pemain gagal mengeksekusi tendangan 11 pas itu melawan Bologna.

Mantan bomber LOSC Lille itu bahkan sampai menghapus semua postingan Instagram mengenai Napoli, bahkan sampai mempertimbangkan langkah legal.

Baca Juga

Oleh sebab itu, The Sun melaporkan bahwa Jurgen Klopp mengirim salah satu dari ‘orang dalam’nya untuk menyaksikan aksi striker berusia 24 tahun itu.

Manchester sempat dikaitkan dengan Osimhen pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi pada akhirnya memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Sementara itu, Chelsea juga sempat dikaitkan dengan Victor Osimhen, apalagi fans The Blues juga menganggapnya sebagai ‘The Next Didier Drogba’.

Dengan hadirnya Victor Osimhen pada bursa transfer 2024, Liverpool diprediksi bakal tampil jauh lebih menyeramkan.

Baca Juga

1. Lini Serang Liverpool Tambah Seram dengan Osimhen

Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

Lini serang Liverpool tambah menyeramkan dengan hadirnya Victor Osimhen pada bursa transfer 2024 mendatang.

Victor Osimhen jelas akan mengisi pos ujung tombak seandainya sukses didatangkan Liverpool pada bursa transfer 2023 nanti.

Baca Juga

Setidaknya ada beberapa keuntungan dan kekurangan memiliki striker berpaspor Nigeria itu dalam skuad asuhan Jurgen Klopp.

Keuntungannya, lini serang The Reds tentu saja akan semakin tajam dan tak menutup kemungkinan bisa mengembalikan kejayaan diri lini serang yang sebelumnya pernah diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Lini serang Liverpool akan terisi oleh Luis Diaz, Victor Osimhen, dan Mohamed Salah yang pastinya trio lini serang ini akan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Terlebih lagi, dengan gacornya Diaz dan Salah yang pastinya juga dapat menyuplai bola ke Osimhen, striker berusia 24 tahun itu tak menutup kemungkinan bisa mencetak banyak gol bagi Liverpool.

Baca Juga

Hanya saja, kekurangan mendatangkan Osimhen jelas lini serang Merseyside Merah tentu akan tambah membludak karena sudah banyak pemain yang menghuni sektor tersebut.

Terlebih lagi, Cody Gakpo dan Diogo Jota, yang berposisi asli sebagai winger kiri, terkadang dipasang di pos ujung tombak sebagai false 9.

Dengan hadirnya Victor Osimhen, Darwin Nunez kini menjadi punya saingan di pos penyerang tengah, tetapi Liverpool kini bakal punya tiga winger kiri, antara lain, Gakpo, Jota, dan Diaz.

Dengan demikian, pastinya ada pemain di winger kiri Liverpool itu yang bakal jarang terkena dampak jarang bermain di antara Cody Gakpo, Diogo Jota, atau Luis Diaz.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferVictor Osimhen

Berita Terkini