x

Prediksi Liga Jerman Mainz 05 vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 20 Oktober 2023 20:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Pertandingan antara Mainz vs Bayern Munchen (Bundesliga).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Jerman antara Mainz 05 vs Bayern Munchen pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan live streaming laga tersebut.

Bertanding di Mewa Arena dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Jerman 23/24, sang tuan rumah Mainz 05 harus menghadapi laga berat kontra juara bertahan Bayern Munchen.

Baca Juga

Berkaca dari posisi papan klasemen serta rekor pertemuan kedua tim, terlihat jelas jika Bayern Munchen akan mudah mengalahkan Mainz 05.

Hingga pekan kedelapan, Mainz 05 masih belum bisa beranjak dari zona degradasi dengan menempati urutan 17 dan torehkan dua angka.

Mainz 05 bahkan tak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dan telah kebobolan 19 gol.

Statistik tersebut sangat berbanding terbalik dengan Bayern Munchen, di mana anak asuh Thomas Tuchel belum pernah tersentuh kekalahan dan meraih lima kemenangan di Liga Jerman.

Baca Juga

Catatan itu membawa Bayern Munchen berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan 17 angka, selisih dua poin dari Leverkusen yang berada di puncak.

Sementara dari rekor head to head, Bayern Munchen mampu tiga kali menang atas Die Nullfünfer, bahkan sempat pesta enam gol di tahun 2022 lalu.

Meski diatas kertas terlihat superior, namun Bayern Munchen tak boleh menganggap enteng kekuatan Mainz 05.

Lantaran dukungan tuan rumah berpotensi hadirkan kejutan. Apalagi pada bulan April kemarin, Mainz sempat membuat malu Bayern Munchen setelah berhasil menang 3-1 di kandang sendiri.

Baca Juga

1. Perkiraan pemain

Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

Mainz 05 XI:
Robin Zentner; Sepp van den Berg, Stefan Bell, Edimilson Fernandes; Danny da Costa, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Anthony Caci; Lee Jae-sung, Brajan Gruda; Ludovic Ajorque.

Bayern Munchen XI:
Sven Ulreich; Konrad Laimer, Kim Min-jae, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy Sane; Harry Kane.

Baca Juga

Player to Watch
Brajan Gruda (Mainz 05)
Bakal kehilangan beberapa pemain akibat cedera, praktis Mainz 05 akan kembali mengandalkan Brajan Gruda sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil apik sepanjang musim ini, terutama ketika ditempatkan sebagai gelandang serang di belakang striker.

Lewat pergerakan tanpa bola dan kemampuan menembak dari jarak jauh miliknya, Brajan Gruda bisa jadi kartu truf buat Mainz 05.

Harry Kane (Bayern Munchen)
Sementara itu di kubu Bayern Munchen, sosok Harry Kane masih akan jadi andalan untuk menggempur pertahanan tim tamu.

Baca Juga

Didatangkan dengan mahar mencapai 95 juta euro musim panas kemarin, Harry Kane benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol.

Total dari 10 pertandingan yang dijalani musim ini, mantan penggawa Tottenham tersebut sudah mencetak 9 gol dan memberikan lima assists di semua ajang.

Dengan kualitas tersebut, jelas lini pertahanan Mainz 05 harus mewaspadai pergerakan Harry Kane jika mereka tak ingin kebobolan banyak gol.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Penyerang Bayern Munchen,Harry Kane bersiap melakukan tendang penalti ke gawang Manchester United di Liga Champions.

Lima Pertandingan Terakhir Mainz 05

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Mainz 05 vs Bayern Munchen

Prediksi INDOSPORT

Link Live Streaming

Laga Liga Jerman antara Mainz 05 vs Bayern Munchen bisa anda saksikan lewat link live streaming dari Beinsports.com

Bayern MunchenPrediksiMainz 05Bola InternasionalLiga Jerman

Berita Terkini