x

Prediksi Liga Champions Galatasaray vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 13:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen, Selasa (24/10/23), dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen, Selasa (24/10/23), dapat disimak di artikel ini.

Galatasaray akan menjamu Bayern Munchen di RAMS Park Stadium, Selasa malam pukul 23.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Baca Juga

Bersama pelatih Okan Buruk, Galatasaray telah menorehkan kemenangan enam laga beruntun di semua kompetisi. Mereka telah mencetak total 12 gol, dan kebobolan 5 gol.

Galatasaray juga membuat gebrakan di Liga Champions dengan mengejutkan Manchester United. Pasukan asal Turki itu sukses merebut kemenangan 3-2 di Old Trafford.

Di kubu sebelah, Bayern Munchen juga memiliki rekor mentereng. Di bawah komando Thomas Tuchel, mereka meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Fakta yang lebih menakjubkan lagi, Bayern tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, dengan hasil 9 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Baca Juga

Di Liga Champions, Bayern Munchen juga menunjukkan superioritas. Harry Kane dkk menang atas Manchester United dan Kopenhagen pada dua laga pembuka.

Torehan ini membuat Die Bayern kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions, unggul dua poin atas Galatasaray.

Sejauh ini Galatasaray dan Bayern Munchen memang belum pernah bertemu di era sepak bola modern. Terakhir kali kedua tim bersua di laga persahabatan pada Agustus 2000 silam.

Kala itu, Bayern Munchen berhasil menang 3-1. Kali ini pun INDOSPORT memprediksi Die Bayern akan kembali meraih kemenangan atas tuan rumah Galatasaray.

Baca Juga

1. Catatan Laga Galatasaray vs Bayern Munchen

Pemain Galatasaray, Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti ke gawan Manchester United di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Perkiraan Susunan Pemain

Galatasaray (4-2-3-1): Muslera (GK); Boey, Sanchez, Bardacki, Angelino; Ayhan, Torreira; Tete, Akturkoglu, Zaha; Mauro Icardi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich (GK); Sarr, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Harry Kane.

Baca Juga

Player to Watch

Mauro Icardi (Galatasaray)

Striker Argentina, Mauro Icardi, belakangan mendapatkan sorotan karena kabarnya ingin hengkang dari Galatasaray, dan mulai melihat peluang untuk kembali ke Serie A Italia.

Padahal, Icardi sejauh ini menjadi tulang punggung Galatasaray. Ia mencetak 10 gol dan 1 assist dari 9 partai yang telah dilakoni Galatasaray di Liga Turki, ditambah satu gol ke gawang Man United.

Sebagai pemain profesional, Mauro Icardi harus memberikan pembuktian pada pihak Galatasaray dengan mencetak pundi-pundi gol lagi, khususnya ke gawang Die Bayern.

Baca Juga

Harry Kane (Bayern Munchen)

Sosok satu ini begitu ditakuti lawannya. Harry Kane telah mencetak 9 gol dan 4 assist dari 8 pertandingan Bayern Munchen di Bundesliga. Ia juga membukukan 1 gol dan 1 assist di UCL.

Kehadiran Harry Kane di lini depan Bayern Munchen bisa menjadi mimpi buruk bagi kubu Galatasaray. Ia tidak hanya menjadi eksekutor, tetapi juga pemberi assist yang sangat baik.

Jika barisan pertahanan Galatasaray tak bisa menahan gempuran Harry Kane, maka besar kemungkinan gawang mereka tidak selamat, karena striker Inggris inilah yang jadi tokoh utama rentetan kemenangan Bayern.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray

21/10/23 Galatasaray 2-1 Beşiktaş
07/10/23 Antalyaspor 0-2 Galatasaray
03/10/23 Manchester United 2-3 Galatasaray
30/09/23 Galatasaray 2-1 Ankaragücü
26/09/23 Ä°stanbulspor 0-1 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

21/10/23 Mainz 1-3 Bayern Munchen
08/10/23: Bayern Munchen 3-0 Freiburg
03/10/23: København 1-2 Bayern Munchen
30/09/23: RB Leipzig 2-2 Bayern Munchen
26/09/23: Preußen Münster 0-4 Bayern Munchen

Prediksi INDOSPORT.COM

Galatasaray 30%
Imbang 30%
Bayern Munchen 40%

Liga ChampionsBayern MunchenMauro IcardiGalatasarayPrediksiHarry Kane

Berita Terkini