x

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 19:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Pertandingan antara Inter Milan vs Salzburg (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg pada Selasa (24/10/2023) malam WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, sang tuan rumah Inter Milan akan menjalani laga kandang kedua mereka di babak penyisihan grup Liga Champions 23/24 dengan menjamu Salzburg.

Baca Juga

Secara kualitas skuat dan rekor pertemuan terakhir, jelas Inter Milan bakal lebih diunggulkan untuk amankan kemenangan.

Tercatat dari empat duel terakhir kedua tim, Salzburg belum pernah sekalipun menang kontra Inter Milan di berbagai ajang.

Bahkan pada laga terakhir saat kedua tim uji coba awal musim ini, Inter Milan berhasil menang 3-4 saat bertandang ke markas Salzburg.

Tak cuma unggul secara head to head, Inter Milan juga sedang dalam tren positif lantaran belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir.

Baca Juga

Termasuk belum pernah kalah dari dua laga penyisihan grup Liga Champions kontra Real Sociedad serta Benfica.

Berbanding terbalik dengan raihan Salzburg, di mana skuat arahan Gerhard Struber tersebut tumbang 0-2 saat berhadapan dengan Real Sociedad di matchday kedua Liga Champions.

Pada ajang domestik pun Salzburg baru saja telan kekalahan saat LASK di lanjutan pekan ke-11 Liga Austria, Sabtu (21/10/2023) lalu.

Walau unggul diatas kertas, namun Inter Milan tak boleh anggap enteng tim tamu lantaran Nerazzurri punya pengalaman kurang baik ketika terlalu santai menghadapi tim yang secara kualitas berada di bawah mereka.

Baca Juga

1. Perkiraan Pemain

Lautaro Martinez dan Benjamin Pavard di Liga Champions

Inter Milan XI (3-5-2):
Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Red Bull Salzburg XI (4-3-1-2)
Alexander Schlager; Amar Dedic, Strahinja Pavlovic, Samson Baidoo, Aleksa Terzic; Nicolas Capaldo, Gourna-Douath, Maurits Kjærgaard; Oscar Gloukh; Roko Simic, Karim Konate.

Baca Juga

Player to Watch
Lautaro Martinez (Inter Milan)
Tampil di depan pendukung sendiri dan sedang dalam tren positif, sepertinya tak ada faktor yang bisa membuat Inter Milan gagal raih kemenangan.

Salah satu pemain yang berpotensi membantu Inter Milan amankan poin penuh nanti adalah Lautaro Martinez.

Pemain asal Argentina ini sedang dalam performa terbaiknya. Total dari 11 penampilan di semua kompetisi, Lautaro Martinez sukses mencetak 12 gol.

Bahkan pada pertandingan terakhirnya, pemain 26 tahun ini turut catatkan nama di papan skor dan membantu Inter Milan menang telak 0-4 saat bertandang ke markas Torino.

Baca Juga

Karim Konate (Red Bull Salzburg)
Meski secara kualitas berada jauh dibawah Inter Milan, namun Salzburg tetap bisa berharap membawa pulang poin ke Austria.

Apalagi jika Karim Konate bisa mengeluarkan potensi terbaiknya, sama seperti saat terakhir kali ia bertemu dengan Inter Milan.

Dalam pertemuan terakhir melawan Inter Milan di laga uji coba musim panas kemarin, Karim Konate berhasil mencetak dua gol meski tetap gagal membawa timnya menang.

Namun berkaca dari kualitasnya tersebut, lini belakang Inter Milan harus berikan catatan khusus buat pergerakan Karim Konate.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Davy Klaassen dan Stefan de Vrij dari Inter Milan saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir RB Salzburg

Pertandingan Terakhir Inter Milan vs RB Salzburg

Prediksi INDOSPORT

Link Live Streaming

Laga Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg bisa anda saksikan lewat link live streaming dari Vidio.com

Liga ChampionsInter MilanPrediksiRed Bull Salzburg

Berita Terkini