x

Kesal Dibuang Juventus, Maldini Rumania Berpotensi Gabung AC Milan di Bursa Transfer

Kamis, 26 Oktober 2023 21:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Radu Dragusin saat masih berseragam Juventus.

INDOSPORT.COMAC Milan tunjukan ketertarikan untuk menggaet palang pintu muda potensial asal Rumania, Radu Dragusin pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Sempremilan, disebutkan bahwa perwakilan AC Milan telah bertemu dengan agen Radu Dragusin dan membicarakan potensi kepindahan sang pemain.

Baca Juga

Melihat dari penampilan Radu Dragusin sepanjang musim 23/24, tak heran jika AC Milan sangat kepincut memboyong bintang 21 tahun tersebut.

Tampil memperkuat Genoa, bek berpostur 191 cm tersebut telah tampil 9 pertandingan di semua ajang

Bahkan musim lalu, Radu Dragusin jadi salah satu pilar penting yang membantu Genoa dapatkan tiket promosi ke Serie A.

Menurut Florin Manea selaku agen, Radu Dragusin kecewa ketika dijual Juventus pada bursa transfer kemarin. Kini dengan performa yang kian meningkat, ia siap untuk tampil di level lebih tinggi.

Baca Juga

Sebagai informasi, Radu Dragusin merupakan pemain jebolan Juventus dan sempat menembus skuat utama pada musim 20/21 lalu.

“Dia kecewa dijual, tapi hidup harus terus berputar. Kemungkinan kembali ke Juventus? Saya tidak akan menyukainya. Tapi anda tidak pernah tahu hal apa yang akan terjadi,” ucap Florin Manea.

“Dia sadar bahwa dia sekarang berada pada 85% potensinya. Apakah Dragusin akan meninggalkan Italia? Mungkin. Milan dan Inter telah meminta hal tersebut,” tambahnya.

Meski tertarik memboyong Dragusin, namun AC Milan bakal terbentur klausul rilis tinggi yang dipatok Bologna.

Baca Juga

1. Harga Radu Dragusin Terlalu Mahal

Duel udara pemain AC Milan Rade Krunic saat berebut bola dengan pemain Paris Saint Germain Randal Kolo Muani dan Marquinhos pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Prancis, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Dari keterangan yang diberikan Florin Manea, kabarnya Genoa hanya ingin melepas aset berharganya tersebut dengan angka diatas 30 juta euro.

Dengan angka tinggi tersebut, Radu Dragusin lebih diprediksi bakal hengkang ke Liga Inggris ketimbang pindah ke sesama klub Italia.

Baca Juga

“Genoa hanya akan menjualnya dengan tawaran lebih tinggi dari 30 juta euro. Dia lahir pada tahun 2002 dan masih punya potensi untuk terus berkembang,”

“Namun dengan angka tersebut, sepertinya dia hanya bisa ke Liga Inggris,” tutup Florin Manea.

Selain menggaet Radu Dragusin, pada bursa transfer nanti AC Milan kabarnya juga bakal meningkatkan kualitas lini serang mereka.

Seperti diketahui, Olivier Giroud saat ini berusia 37 tahun. Meski masih bisa tampil bagus, tak ada yang bisa menjamin jika penampilan Olivier Giroud akan bertahan dalam musim-musim ke depan.

Baca Juga

Sederet nama muncul sebagai alternatif pelapis bagi Olivier Giroud. Salah satunya adalah penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, yang tampil menawan pada awal musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 9 pertandingan musim ini bersama Stuttgart. Torehan ini membuatnya menjadi striker tertajam di Eropa sejauh ini.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 17,5 juta euro yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini