x

Rekap Hasil Liga Champions: AC Milan Hancur Lebur, Tuah La Masia untuk Barcelona Masih Manjur

Kamis, 26 Oktober 2023 05:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil partai Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Rabu (25/10/23) malam sampai Kamis (26/10/23) dini hari WIB. (Foto: acmilan).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil partai Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Rabu (25/10/23) malam sampai Kamis (26/10/23) dini hari WIB.

Sejumlah tim favorit seperti Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), hingga AC Milan ikut turun ke lapangan dan berikut ulasannya.

Baca Juga

PSG dan AC Milan diadu dalam lanjutan persaingan Grup F di Parc des Princes dan tuan rumah Les Parisiens sukses keluar sebagai pemenangnya.

Gol-gol dari Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang-in cukup membuat I Rossoneri menyerah 3-0.

Hasil ini adalah pil pahit bagi AC Milan karena tidak hanya karena mereka kini berada di dasar klasemen kumpulan dengan hanya dua poin saja namun juga karena mereka kini punya rekor memalukan.

Sudah lima laga Liga Champions beruntun mereka gagal bikin gol dan kini bersama Benfica menjadi dua klub yang belum bisa merayakan jebolnya gawang lawan di 2023/2024.

Baca Juga

Sementara itu Barcelona tetap bisa berpesta merayakan tiga poin meski harus mengandalkan sejumlah pemain muda saat menghadapi Skahtar Donetks di Camp Nou.

Fermin Lopez dan Ferran Torres menjadi bintang lapangan dengan sumbangan masing-masing satu gol yang membuat Los Cules unggul 2-1 setelah peluit panjang dibunyikan.

Fermin sebenarnya bisa mengemas sampai tiga gol apabila VAR dan juga tiang gawang tidak mengintervensi penampilan agresifnya. Padahal gelandang jebolan La Masia tersebut masih berusia 20 tahun.

Dengan ini Barcelona masih belum terkalahkan sama sekali di Grup H dan berkah menjadi pemuncaknya.

Baca Juga

1. Atletico Tertahan, Man City Belum Juga Tumbang

Rekap Hasil Liga Champions: AC Milan Hancur Lebur, Tuah La Masia untuk Barcelona Masih Manjur

Bicara soal konsistensi, Manchester City sang juara bertahan juga layak disangjung usai memenangkan laga ketiga fase grup mereka saat menghadapi Young Boys.

The Citizens unggul 1-3 berkat brace Erling Haaland dan satu gol tambahan Manuel Akanji.

Baca Juga

Sementara itu di Celtic Park tercipta duel seru antara Celtif FC vs Atletico Madrid yang berakhir sama kuat 2-2.

Tuan rumah The Bhoys bisa dua kali unggul via gol cepat Kyogo Furuhashi dan Luis Palma namun Los Rojiblancos menolak untuk pulang dari Skotlandia dengan tangan hampa.

Antoine Griezmann dan Alvaro Morata memastikan sang wakil Spanyol bisa mencuri satu poin meski pada akhirnya tetap harus merasakan getir karena Rodrigo De Paul terkena kartu merah di penghujung laga.

Baca Juga

Berikut adalah rekap hasil Liga Champions 2023/2024 selengkapnya:

Grup E

Feyenoord 3-1 Lazio
Celtic FC 2-2 Atletico Madrid

Grup F

Paris Saint-Germain 3-0 AC Milan
Newcastle United 0-1 Borussia Dortmund

Grup G

Young Boys 1-3 Manchester City
RB Leipzig 3-1 Red Star Belgrade

Grup H

Barcelona 2-1 Shakhtar Donetks
Royal Antwerp 1-4 FC Porto

Baca Juga
Manchester CityBarcelonaLiga ChampionsAC MilanParis Saint-Germain

Berita Terkini