x

Top 5 News: Pochettino Dapat Restu Todd Boehly, Respons Kevin Diks soal Naturalisasi

Sabtu, 28 Oktober 2023 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT, per Jumat (27/10/23), yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT, per Jumat (27/10/23), yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Direstui Todd Boehly, Pochettino Siap Datangkan Peraih Golden Boot 2020 ke Chelsea

Mauricio Pochettino siap mengambil langkah untuk mendatangkan peraih Golden Boot 2020/21, Ivan Toney, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai mendapat restu dari Todd Boehly di bursa transfer.

Todd Boehly memang sudah mengijinkan Mauricio Pochettino untuk 'turun gunung' di bursa transfer demi mendapatkan pemain yang cocok dengan taktiknya

Ternyata, sasaran yang langsung dituju oleh sang pelatih adalah striker Brentford yang bernama Ivan Toney. Toney sendiri pernah meraih Golden Boot saat Brentford masih di Divisi Championship.

Baca selengkapnya: Direstui Todd Boehly, Pochettino Siap Datangkan Peraih Golden Boot 2020 ke Chelsea

Baca Juga

2. Respons Kevin Diks Usai Ramai Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Sedang proses naturalisasi demi bisa bergabung dengan Timnas Indonesia, Kevin Diks Bakarbessy, menuliskan sebuah respons di instagram story miliknya.

Di tengah desas-desus proses naturalisasinya, Kevin Diks membuat sebuah unggahan instagram story pada Jumat (26/10/23) soal ucapan terima kasihnya kepada 100 ribu followers, yang kebanyakan dari Indonesia.

Memang harus diakui, selama beberapa waktu belakangan ini, followers instagram Kevin Diks tampak melesat pesat, dan menembus 102 ribu per Sabtu (27/10/23).

Baca selengkapnya: Respons Kevin Diks Usai Ramai Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Baca Juga

3. Juventus Akhirnya Temukan 2 Kandidat Kuat Pengganti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya menemukan dua kandidat kuat untuk menggantikan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli di bursa transfer.

Dengan Paul Pogba terjerat kasus doping dan Nicolo Fagioli terkena kasus judi, Juventus saat ini hanya punya empat gelandang tengah. Sehingga membutuhkan dua gelandang tambahan.

Tuttomercatoweb pun melaporkan bahwa mereka sudah menemukan dua kandidat kuat, yakni Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid dan Lazar Samardzic dari Udinese.

Baca selengkapnya: Juventus Akhirnya Temukan 2 Kandidat Kuat Pengganti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli

Baca Juga

1. Top News Lainnya

Elye Wahi (kiri) berduel dengan Leny Yoro di laga RC Lens vs Lille. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

4. Siapa Leny Yoro? Pemecah Rekor Hazard di Lille yang Bakal Dipinang Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, hendak melanjutkan kebiasaannya merekrut bakat muda dengan menargetkan Leny Yoro.

Bek milik Lille itu masuk dalam radar Todd Boehly dan Chelsea usai tampil reguler bagi klub Prancis tersebut sejak musim 2021/2022 lalu.

Leny Yoro yang baru berusia 17 tahun, musim ini menjadi andalan di lini belakang Lille. Hal ini membuat Todd Boehly yang gemar mengoleksi pemain muda jatuh hati.

Baca selengkapnya: Siapa Leny Yoro? Pemecah Rekor Hazard di Lille yang Bakal Dipinang Chelsea

Baca Juga

5. Gagal Pulang ke AC Milan, Brahim Diaz Dikepung 2 Klub Liga Inggris

Pemain Real Madrid, Brahim Diaz, dikepung dua klub Liga Inggris, Aston Villa dan West Ham, usai gagal pulang ke AC Milan di bursa transfer Januari.

Brahim Diaz justru menghabiskan lebih banyak waktunya di bangku cadangan setelah kembali ke Real Madrid dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Keadaan itu juga yang membuat Aston Villa dan West Ham jadi dua tim Liga Inggris yang berebut untuk menggaet Brahim Diaz dari Real Madrid.

Baca selengkapnya: Gagal Pulang ke AC Milan, Brahim Diaz Dikepung 2 Klub Liga Inggris

Baca Juga
ChelseaAC MilanJuventusMauricio PochettinoNaturalisasiBrahim Diaz#Top5NewsKevin DiksTodd Boehly

Berita Terkini