x

Rumor Transfer Inter Milan: Pasrahkan Gimenez, Calhanoglu ke Arab?

Minggu, 29 Oktober 2023 22:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Premier League), Inter Milan, sajikan pasrahkan Santiago Gimenez dan Hakan Calhanoglu ke Arab Saudi?

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Premier League), Inter Milan, sajikan pasrahkan Santiago Gimenez dan Hakan Calhanoglu ke Arab Saudi?

Inter Milan dan AC Milan selama ini sudah dirumorkan rebutan striker tajam Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez, untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Akan tetapi, Nerazzurri tampaknya bakal merelakan Gimenez untuk bergabung dengan AC Milan seusai Mehdi Taremi sepakat berlabuh ke Inter, seperti dilansir dari Sport Italia.

"Kami sudah meembicarakan soal rumor transfer. Dia merasa sudah waktunya gabung ke klub yang lebih besar," ujar asisten pelatih Iran, Rahman Rezaei, soal Taremi.

"Secara mental, dia sudah siap. Dia sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk pindah di musim panas (2023), walau kenyataannya batal."

"Saya berkata kepadanya untuk bertahan di Porto sampai akhir musim, atau sampai Januari dan dia ternyata setuju. Dia siap untuk memberikan yang terbaik di Porto sebelum pergi."

Baca Juga

"Dia sangat senang jadi incaran Inter Milan. Dia siap untuk bergabung dengan tim yang sedang memuncaki klasemen," pungkas Rahman Razaei.

Dengan keputusan dari Mehdi Taremi tersebut, Tim Biru Hitam tidak akan menemui hambatan dalam upaya mereka mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Sebagai gantinya, Inter bisa merelakan AC Milan untuk mendekati Santiago Gimenez yang sudah sangat terbuka untuk meninggalkan Feyenoord.

Sementara itu, apakah Hakan Calhanoglu pada akhirnya berlabuh ke Arab Saudi pada bursa transfer 2024 nanti?

Baca Juga

1. Calhanoglu Tak Tertarik ke Arab Saudi

Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Al Ahli saat ini tengah serius untuk membidik Hakan Calhanoglu pada bursa transfer 2024.

Arab Saudi sudah membuktikan diri dengan kekuatan finansial yang besar, mereka mampu mendatangkan banyak bintang tenar Eropa, seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan lain-lain.

Baca Juga

Oleh sebab itu, menggoda Calhanoglu untuk pindah ke Timur Tengah tentu saja dapat menjadi perkara yang mudah bagi Arab Saudi dengan uang berkoper-koper mereka.

Akan tetapi, untung saja gelandang asal Turki itu mengucapkan sumpah setia untuk tidak angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer 2024 nanti.

"Al Ahli yang sudah mendapatkan Gabri Veiga dan sebelumnya juga berminat kepada (Piotr) Zielinski dari Napoli, juga memasukkan Hakan ke daftar incaran mereka," jelas Romano.

"Calhanoglu tampil bersinar di Inter. Dia sudah jadi incaran beberapa klub Arab Saudi, tetapi tidak pernah ada kemungkinan untuk pergi. Bagi Inter saat ini, dia tidak 100 persen tidak akan dilepas."

Baca Juga

"Andre Onana sudah pergi, tapi di atas semua itu, Calha secara eksklusif hanya fokus ke Inter dan bersaing secara sehat dengan timnya."

"Sejauh ini memang belum ada kemungkinan yang nyata, tapi pihak Arab Saudi masih terus berusaha. Fokus Calhanoglu tidak pernah berubah, yaitu Inter," tutup Romano.

Dengan demikian, Hakan Calhanoglu sudah mengisyaratkan bertahan di Inter Milan dan tidak akan angkat koper ke Arab Saudi pada bursa transfer 2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanHakan CalhanogluLiga ItaliaBerita TransferSantiago Gimenez

Berita Terkini