x

Chelsea Buat Inter Milan Serasa di Surga usai Bidik Bintang Argentina Valentin Barco

Senin, 30 Oktober 2023 20:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Chelsea, memberi kabar gembira ke Inter Milan usai dilaporkan mengincar pemain Argentina, Valentin Barco, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, memberi kabar gembira ke Inter Milan usai dilaporkan mengincar pemain Argentina, Valentin Barco, untuk bursa transfer 2024.

Melansir dari Tribal Football, Chelsea sedang berminat pada bek kiri Boca Juniors yang bernama Valentin Barco. Sang pemain masih berumur 19 tahun.

Baca Juga

Kalau rumor ini benar adanya, maka Inter Milan bisa ketiban untung. Sebab, Inter bisa mempertahankan pemain mereka yang bernama Federico Dimarco.

Chelsea atau The Blues selama ini memang dikabarkan mengincar Dimarco, bersama raksasa Premier League lainnya, Manchester United.

Inter atau Nerazzurri masih sangat berharap bisa terus mendapatkan jasa bek kiri berumur 25 tahun itu. Jadi, mereka ingin memperpanjang kontraknya.

Untungnya, The Blues juga berminat pada Valentin Barco untuk bursa transfer Januari 2024. Sehingga, Inter bisa mengamankan Dimarco dalam skuad mereka.

Baca Juga

Masih dari Tribal Football, upaya Chelsea untuk mendekati Barco ternyata juga menemui hambatan, yakni persaingan dengan rival domestik mereka sendiri, Manchester City.

Manchester City jelas bakal menjadi pelabuhan yang lebih menarik bagi Barco untuk melanjutkan karier sepak bolanya dibanding Chelsea yang sedang terpuruk.

Boca Junior sendiri kabarnya sudah siap untuk melepas Valentin Barco pada Januari 2024 dengan mahar 10 juta poundsterling.

Angka tersebut sama dengan nilai pasar sang pemain saat ini berdasarkan Transfermarkt. Meski demikian, baik Chelsea maupun Manchester City belum melakukan langkah apapun.

Baca Juga

1. Chelsea Sulit Datangkan Dino Klapija

Mauricio Pochettino hanya bisa mendatangkan Dino Klapija ke Chelsea kalau sudah menjual Romelu Lukaku.

Melansir dari Daily Mail, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United sedang berebut untuk mendapatkan striker NK Kustosija yang bernama Dino Klapija.

Dikabarkan, Kustosija siap menjual pemain mereka itu dengan biaya 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp96 miliar.

Baca Juga

Meski Chelsea disebut sebagai tim yang paling banyak memiliki uang, tetapi sulit bagi The Blues untuk mengamankan transfernya.

Sebab, hal ini berkaitan erat dengan Romelu Lukaku yang sedang Chelsea pinjamkan ke AS Roma. Mereka harus menjual Lukaku lebih dulu sebelum mendekati Klapija.

Lukaku memang sudah tampil cukup baik bersama Giallorossi sejak kedatangannya ke Olimpico pada bursa transfer musim panas 2023.

Masalahnya, AS Roma tampaknya masih belum mengambil keputusan apakah akan mempermanenkan bintang Belgia itu atau tidak musim depan.

Baca Juga

Jika Roma mau mengucurkan biaya 40 juta euro untuk menebus Lukaku, The Blues akan mendapat dana segar untuk datangkan striker muda.

Mereka juga akan memiliki slot kosong untuk sektor penyerang, yang memungkinkan perekrutan Dino Klapija.

Artinya, Roma secara tidak langsung sedang memegang kunci transfer Dino Klapija. Kalau mereka tidak bersedia mempermanenkan Lukaku, besar kemungkinan perekrutan Klapija bisa batal.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanBoca JuniorsLiga InggrisBerita Bursa TransferFederico DimarcoValentin Barco

Berita Terkini