x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Tawar Abraham, Juventus Gaet Gnonto

Sabtu, 4 November 2023 07:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer per Jumat (03/11/23) diwarnai dengan tawaran gila Chelsea untuk mantan penyerangnya, Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Jumat (03/11/23) diwarnai dengan tawaran gila Chelsea untuk mantan penyerangnya, Tammy Abraham.

Chelsea membidik penyerang milik AS Roma itu karena kebutuhannya akan striker baru yang belum tuntas sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Tammy Abraham dinilai menjadi striker yang tepat karena performanya di AS Roma yang telah mencetak 36 gol dan 12 assist dari 107 laga.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta euro, atau setara dengan Rp875,5 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim berjuluk I Giallorossi tersebut telah memiliki Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Baca Juga

Juventus

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam memimpin perburuan untuk mendapatkan bintang muda Leeds United, Wilfried Gnonto, pada bursa transfer 2024.

Nama Wilfried Gnonto sempat menjadi sensasi pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang dijuluki "Permata Italia" tersebut menjadi incaran sederet klub Italia.

Tak tanggung-tanggung, klub-klub yang mengincar Wilfried Gnonto adalah klub-klub sekelas Chelsea, Inter Milan, Juventus, dan Manchester City.

Terkini, Juventus dikabarkan siap mengambil langkah untuk mengamankan pemain idaman mereka tersebut, sekaligus menyalip pesaing lainnya, Inter Milan.

Namun, rupanya tidak semua pihak memandang ini langkah yang tepat. Hal ini lantaran kondisi finansial klub berjuluk SI Nyonya Tua itu.

Baca Juga

1. Manchester United

Ivan Toney, striker Brentford. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah memasukkan tiga nama striker unggul yang menjadi incaran mereka di bursa transfer Januari 2024.

Melansir dari Daily Mail, setidaknya ada tiga bomber yang mereka incar untuk Januari. Namun, Manchester United hanya akan mendatangkan satu saja pada akhirnya.

Ketiga pemain ini merupakan striker tangguh yang jadi rebutan banyak klub tenar Eropa, yakni Ivan Toney, Victor Osimhen, dan Mehdi Taremi.

Baca Juga

Inter Milan

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap menyodorkan tumbal ke Monza demi barter dengan Andrea Colpani di bursa transfer 2024.

Inter atau Nerazzurri dikabarkan siap melayangkan sistem barter ke Monza dengan menumbalkan satu dari dua pemain yang bisa dipilih Monza.

Melansir FC Inter News, ada dua pemain yang ditawarkan Inter Milan, yakni Gaetano Oristanio dan Francesco Pio Esposito. Monza boleh memilih salah satu untuk ditukar dengan Colpani.

Baca Juga

AC Milan

Lini pertahanan AC Milan sedang dilanda cobaan seiring cedera termasuk Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino yang membuat nama Lloyd Kelly muncul jadi bidikan.

Nama Lloyd Kelly sudah sempat dikaitkan dengan Rossoneri sejak beberapa waktu lalu, terlebih karena statusnya yang akan bebas transfer.

Akan tetapi, situasi lini pertahanan AC Milan yang kini gonjang-ganjing membuat klub bisa bertindak lebih cepat untuk mendatangkannya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJuventusTammy AbrahamBerita TransferTransfer PemainVictor OsimhenIvan ToneyMehdi TaremiLloyd Kelly

Berita Terkini