x

Rumor Transfer Manchester United: Tarik Brandon Williams, Todibo Segera Merapat?

Senin, 6 November 2023 15:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Manchester United, tarik Brandon Williams, dan Jean-Clair Todibo segera merapat? (Foto: Instagram@utd.about)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Manchester United, tarik Brandon Williams, dan Jean-Clair Todibo segera merapat?

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer Januari, termasuk mendatangkan Brandon Williams dan Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Kedatangan Brandon Williams dan Jean-Clair Todibo dinilai berharga karena cederanya beberapa pemain belakang Manchester United.

Khususnya di posisi bek kiri, Luke Shaw yang mengalami cedera otot dan Tyrel Malacia menderita cedera pada kakinya.

Hal tersebut membuat Manchester United harus merotasi Sergio Reguilon, Diogo Dalot, hingga Sofyan Amrabat untuk menutup lubang di sisi kiri pertahanan.

Dilansir Football Fan Cast, Manchester United kini berniat untuk membawa pulang Brandon Williams di bursa transfer musim dingin.

Baca Juga

Keadaan itu diyakini agar Diogo Dalot dan Sofyan Amrabat bisa fokus bermain di posisinya masing-masing. Serta, Sergio Reguilon memiliki pelapis.

Keputusan Manchester United memboyong Williams dari Ipswich Town ke Old Trafford tentunya bukan tanpa alasan.

Terlebih lagi, performa Brandon Williams telah meningkat setelah dipinjamkan ke Ipswich Town sejak 24 Agustus 2023.

Tak hanya Brandon Williams, Manchester United juga mendapatkan kabar baik soal niat memboyong Jean-Clair Todibo di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Todibo Akan Gabung?

Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Manchester United belum lama ini dilaporkan menjadi tim Liga Inggris yang paling terdepan dalam merekrut Jean-Clair Todibo dari OGC Nice,

Hal tersebut terjadi setelah pakar transfer, Fabrizio Romano, menepis adanya ketertarikan Arsenal dan Chelsea kepada Jean-Clair Todibo.

Baca Juga

Dilansir dari Caught Offside, Romano tidak mengetahui adanya ketertarikan secara konkret dari The Blues dan The Gunners untuk bek berpaspor Prancis itu.

Hanya saja, Fabrizio Romano merasa kepindahan Jean-Clair Todibo kemungkinan baru bisa terjadi pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, bek berpaspor Prancis itu telah menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh OGC Nice.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, juga serius dengan memberikannya waktu bermain secara reguler kepada Todibo.

Baca Juga

“Manchester United sudah tertarik pada Todibo pada (bursa transfer) musim panas (2023) lalu sebagaimana saya laporkan (sebelumnya), dia sudah dipantau sejak lama,” buka Fabrizio Romano.

“Saya tak mengetahui (kesepakatan) konkret dengan tim lain saat ini meskipun ada yang memberitakan dia juga didekati Chelsea dan Arsenal.”

“Pindah atau tidaknya Todibo adalah sesuatu yang perlu dipantau pada musim panas mendatang, tetapi masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi dengannya saat ini,” tutup Fabrizio Romano.

Manchester United kemungkinan besar bisa mengamankan Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024 nanti berkat ‘nepotisme’ Sir Jim Ratcliffe.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisJean-Clair TodiboBerita TransferBrandon WilliamsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini