x

AC Milan Merana Efek Manchester United Siap Barter demi Eks Predator Inter Milan

Senin, 6 November 2023 00:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau Manchester United sukses mendapatkan eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau Manchester United sukses mendapatkan eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, di bursa transfer.

AC Milan sudah lama mengincar striker baru untuk menggantikan posisi Olivier Giroud. Nama paling gres yang masuk radar mereka adalah bomber Flamengo, Gabriel Barbosa.

Baca Juga

Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol sudah pernah berpengalaman main di Serie A Italia, tepatnya saat ia membela Inter Milan pada 2016-2020 yang lalu.

Namun, langkah Milan untuk mendapatkannya mendapat persaingan ketat dari Manchester United, yang bahkan sudah menyusun rencana khusus.

Mirror melaporkan bahwa Manchester United sudah lebih dulu menjalin komunikasi dengan pihak Flamengo untuk Barbosa dan klub asal Brasil itu meminta tumbal Antony.

Kabarnya, Manchester United sudah bersedia untuk melakukan barter murni demi Barbosa. Artinya, besar kemungkinan proses ini bisa rampung di Januari 2024.

Baca Juga

Kalau rumor tersebut benar adanya, maka AC Milan bakal gigit jari. Sebab, langkah mereka dalam mendapatkan sang pemain bertambah berat.

Hal ini diperparah dengan sulitnya memboyong striker lain yang sudah masuk radar mereka seperti Mehdi Taremi dan Santiago Gimenez.

Mehdi Taremi dari Porto sudah blak-blakan menyatakan keinginannya merumput bersama Inter Milan, baik di musim dingin atau musim panas tahun depan.

Sementara itu, Santiago Gimenez juga sulit didapatkan lantaran pihak Feyenoord meminta tebusan sampai 50 juta euro untuk sang pemain.

Baca Juga

1. AC Milan 'Selangkah Lagi' Resmikan Wonderkid Jerman?

Matija Popovic, pemain FK Partizan yang diincar AC Milan.

AC Milan saat ini juga sedang dikaitkan dengan pemain muda kelahiran Jerman, Matija Popovic, yang tengah membela FK Partizan Belgrade U19.

Sang pemain masih berumur 17 tahun dan memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Namun, ia juga bisa ditempatkan sebagai winger kiri dan striker.

Baca Juga

Dilansir dari todofichajes, nama Matija Popovic kini telah jadi bahan pertimbangan yang serius bagi AC Milan. Sebab, musim lalu Popovic telah mengumpulkan 20 gol dan 5 assist dari 24 laga.

Performa luar biasa dari sang bomber membuat dirinya menarik perhatian AC Milan dan dua raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Meski saingan mereka sangat berat, tapi Milan atau Rossoneri diyakini bakal mudah untuk memboyong Popovic ke San Siro di bursa transfer 2024.

Hal ini dikarenakan mereka menjanjikan sang pemain jam terbang yang tinggi di AC Milan. Tawaran ini tentu bakal sulit ditolak oleh Popovic.

Baca Juga

Syarat di atas tidak bisa diberikan oleh tim sekelas Barcelona dan Real Madrid. Sebab, keduanya memiliki stok banyak di lini tengah.

AC Milan bisa memboyong Popovic tepat di bursa transfer Januari 2024. Sebab, kontrak sang gelandang akan habis pada 31 Desember 2023.

Meski demikian, Matija Popovic dan pihak manajemen FK Partizan Belgrade belum memberikan jawaban mereka atas niatan AC Milan tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanFlamengoGabriel BarbosaLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini