x

Terungkap! Zlatan Ibrahimovic Bakal Dapat Peran Penting di AC Milan

Rabu, 8 November 2023 00:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bakal segera mendapatkan peran penting di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bakal segera mendapatkan peran penting di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Jurnalis Italia, Marco Tardelli, sebeumnya menyebutkan bahwa peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan tidak hanya sebagai maskot saja.

Baca Juga

Tardelli meyakini kembalinya pria asal Swedia itu ke Rossoneri menjadi pilihan tepat karena dia sangat mengenal suasana di ruang ganti dan pernah menjadi pemimpin di sana.

"Saya tidak bisa menemukan alasan yang sah mengapa dia tidak bisa menjadi sosok yang dekat dengan ruang ganti. Dalam dunia sepak bola, kita memerlukan individu yang memahaminya secara mendalam, yang telah merasakan pengalaman di dalamnya," kata Marco Tardelli seperti yang dilansir oleh MilanNews.

Di sisi lain, Sempre Milan mengungkapkan kalau Zlatan Ibrahimovic akan diberikan peran sebagai penghubung antara ruang ganti dengan petinggi klub.

Kalau memang benar demikian, peran Ibrahimovic tersebut hampir sama dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

Sekadar informasi, Sir Alex Ferguson sendiri merangkap banyak peran selain melatih Setan Merah. Ia juga rutin berkomunikasi dengan para pemilik klub seperti Keluarga Glazer dan menyampaikan kebutuhan mereka.

Namun, peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan ini tampaknya mulai perlahan tersibak setelah dia dan Gerry Cardinale selaku pemilik klub bertemu secara empat mata.

Ya, Zlatan Ibrahimovic bakal mendapatkan peran yang sangat penting bagi AC Milan setelah berdiskusi panjang dengan Gerry Cardinale.

Baca Juga

1. Ibrahimovic Bakal Ikut Urus RedBird?

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Dilansir dari Sempre Milan, Gerry Cardinale dan Zlatan Ibrahimovic mengadakan pertemuan yang lama yang mana ada hasil positif dari meeting tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mendapatkan peran dalam RedBird, perusahaan Gerry Cardinale yang memiliki AC Milan, yang berarti dia tidak hanya bekerja sama dengan AC milan, tetapi juga dengan proyek lainnya.

Baca Juga

Gazzetta dello Sport lebih lanjut melaporkan bahwa Cardinale dan Ibrahimovic membahas peran yang sedikit berbeda dalam pertemuan berdurasi dua jam mereka.

Mantan bomber Manchester United itu disebut daripada berada di AC Milan, dia bisa ditunjuk untuk mengisi peran di RedBird.

AC Milan jelas masih akan menjadi fokus utama Zlatan Ibrahimovic, tetapi dia juga akan terlibat dalam proyek lain dalam sektor olahraga, media, dan hiburan.

Ibrahimovic ini nantinya akan mengikuti jejak megabintang NBA, LeBron James, yang merupakan investor pasif di Milan melalui sahamnya di Main Street Advisors yang mana The King juga bekerja dengan RedBird dalam banyak proyek lainnya.

Baca Juga

Ini baru pertemuan kedua antara Cardinale dan Ibrahimovic dan pastinya bukanlah pertemuan terakhir bagi keduanya.

Tentu saja masih perlu sedikit memakan waktu untuk memperoleh peran Ibrahimovic secara detail, tetapi kedua pihak dirasa punya keinginan kuat untuk menemukan solusi terbaik bersama.

Untuk saat ini, singkatnya, Zlatan Ibrahimovic tak hanya akan berperan di AC Milan saja, tetapi juga diklaim bakal punya peran di RedBird, perusahaan pemilik Rossoneri.

Baca Juga
AC MilanZlatan IbrahimovicLiga Italia

Berita Terkini