x

Striker Lebanon Eks Persik Sah Lengkapi Kepingan Puzzle PSDS Deli Serdang

Jumat, 10 November 2023 09:36 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Striker asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun, sah melengkapi kepingan puzzle slot pemain asing dalam skuat PSDS Deli Serdang.

INDOSPORT.COM - Striker asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun, sah melengkapi kepingan puzzle slot pemain asing dalam skuat PSDS Deli Serdang untuk mengarungi sisa musim Liga 2 Indonesia 2023/24.

Pasalnya, PSDS hanya memiliki Noriki Akada (Jepang) alias tanpa legiun asing dari slot bebas di laga perdana putaran kedua babak pendahuluan Grup 1 kontra Sriwijaya FC akhir pekan lalu.

Baca Juga

Hal ini tak lepas karena bomber asing PSDS sebelumnya, Nkoto Masoabi, telah dicoret karena imbas dari evaluasi. Sebab striker asal Lesotho, Afrika itu gagal menunjukkan tajinya.

Dari enam laga yang dilakoni Masoabi di putaran pertama Grup 1 lalu, dia sama sekali gagal mencetak satu pun gol bagi tim berjuluk Traktor Kuning tersebut.

Bahkan, PSDS sempat melakukan trial untuk calon mengisi pos itu kepada striker asing asal Kamerun, Kamga Aziz, namun belum memenuhi ekspektasi tim pelatih.

Akan tetapi, kepingan puzzle yang kurang tersebut sudah lengkap sudah dengan resminya Ibrahim Bahsoun menjadi bagian dari PSDS Deli Serdang.

Baca Juga

Sang pemain akan langsung dibawa saat PSDS melakoni laga tandang kontra PSPS Riau dalam lanjutan Grup 1 Liga 2 musim ini di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu (12/11/23).

"Sudah langsung didaftarkan. Iya dia (Ibrahim Bahsoun) ikut nanti. Tim kami sudah siap untuk menghadapi PSPS," ungkap pelatih PSDS, Zefrizal, kepada awak media, Kamis (9/11/23).

"Harapan saya, semoga dia segera bisa beradaptasi dengan karakter dan gaya bermain yang saya inginkan," pungkas pelatih berusia 56 tahun yang belum lama ini baru bergabung dengan PSDS.

Diketahui, bomber veteran 34 tahun itu pernah berseragam klub Liga 1, Persik Kediri, pada 2021/22. Dia hanya tampil dua laga bersama Macan Putih.

Diketahui, PSDS Deli Serdang masih tertahan di dasar klasemen sementara Grup 1 dengan koleksi empat poin dari tujuh laga yang telah dilakoni (1 menang, 1 seri, 5 kalah).

Baca Juga
Persik KediriLebanonLiga IndonesiaLiga 2PSDS Deli SerdangBola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini