x

Termasuk Ylber Ramadani, 3 Transfer Kejutan yang Bisa Terjadi di Inter Milan

Jumat, 10 November 2023 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa jadi justru mendatangkan tiga nama tak terduga ini di bursa transfer Januari 2024 dan bukan para pemain yang santer dirumorkan selama ini.

Inter Milan sudah dikaitkan dengan beberapa pemain untuk bursa transfer Januari 2024 untuk semua lini, seperti Trevoh Chalobah, Thiago Alcantara, dan Mehdi Taremi.

Baca Juga

Terbaru, mereka juga dikabarkan membidik bek tengah Lille yang bernama Tiago Djalo berdasarkan laporan dari laman portal Football Italia.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri juga punya banyak incaran lain yang sayangnya tidak terlalu santer diberitakan, yang juga untuk membenahi semua sektor.

Nama-nama tersebut ada yang sudah lama dikaitkan dengan rival sekota AC Milan itu. Namun, tetap ada kemungkinan Inter mendekatinya kembali untuk musim dingin mendatang.

Bek - Giorgio Scalvini

Inter Milan pernah dirumorkan mengincar Giorgio Scalvini via Sempre Inter. Hal tersebut terjadi pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu.

Baca Juga

Saat ini, mereka memang tidak lagi dikaitkan dengannya. Namun, Scalvini bisa menambah kedalaman lini belakang Inter untuk jangka panjang. Sebab, sang pemain masih berumur 19 tahun.

Inter saat ini sudah punya lima bek tengah. Namun, dengan formasi 3-5-2 yang dipakai Simone Inzaghi, mereka tentu butuh stok bek yang banyak.

Giorgio Scalvini sendiri memiliki harga pasar 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Ia masih punya kontrak di Atalanta sampai 2027.

Dalam upaya Inter mendapatkannya, mereka mendapat persaingan sengit dari AC Milan dan Manchester United.

Baca Juga

1. Gelandang - Ylber Ramadani

Pemain Lecce, Ylber Ramadani yang jadi incaran Inter Milan.

Inter Milan belakangan mendapat kabar gembira dari gelandang Lecce yang bernama Ylber Ramadani. Sang pemain mengatakan bahwa ia termotivasi untuk gabung Inter.

"Dia (agen dari Ramadani) sudah berada di Tirana dan sudah bertemu dengan (Piero) Ausilio," ujarnya seperti dilansir dari FC Inter News.

Baca Juga

"Kami mengobrol panjang lebar. Bagi saya, ini merupakan sumber motivasi terbesar. Saya harus terus berjuang kalau saya memang serius ingin gabung Inter," tutupnya.

Dari komentarnya itu, tampaknya Inter Milan bakal mudah memboyongnya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer Januari 2024.

Ylber Ramadani sudah berumur 27 tahun. Ia bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah dan gelandang bertahan. Saat ini, Ramadani hanya punya nilai jual 1,8 juta euro.

Striker - Anthony Martial

Sampai saat ini, Anthony Martial masih sering terpinggirkan dari skuad utama Manchester United asuhan Erik ten Hag usai kedatangan Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Musim ini, Martial baru dimainkan sembilan kali di Premier League dengan total menit bermain hanya 232 menit. Ia juga belum mencetak gol sama-sekali di kancah domestik.

Inter Milan memang dikabarkan berminat kepadanya pada musim panas yang lalu. Namun, saat ini mereka sangat butuh striker baru.

Manchester Evening News meyakini bahwa manajemen Setan Merah siap membukakan pintu keluar bagi Martial di Januari.

Namun, tetap ada kemungkinan mereka memberikan kesempatan ke-2 bagi sang pemain untuk membuktikan diri, khususnya kalau Ten Hag berubah pikiran.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAnthony MartialLiga ItaliaBerita Bursa TransferGiorgio Scalvini

Berita Terkini