x

Inter Digembosi! 4 Pemain yang Bisa Diseret Antonio Conte ke Manchester United

Rabu, 22 November 2023 11:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan siap gembos setelah dua dari empat pemain ini dapat dibawa Antonio Conte ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Inter Milan siap gembos setelah dua dari empat pemain ini dapat dibawa Antonio Conte ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Dilansir dari Calciomercato, nasib Erik ten Hag kini tampaknya tak begitu aman setelah Manchester United diklaim diam-diam menghububungi Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Hanya saja, Setan Merah tampak tidak begitu agresif mendekati mantan pelatih Inter Milan itu karena Conte sendiri menyebut masih ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

Terlepas dari hal itu, apabila Conte sudah siap dan tawaran dari Manchester United sudah masuk, pelatih asal Italia itu bisa membawa empat mantan anak asuhnya ke Old Trafford. Siapa saja?

Nicolo Barella (Inter Milan)

Nicolo Barella pernah melalui 87 pertandingan bersama Antonio Conte yang mana pria asal Italia itu mencetak 7 gol dan 21 assist.

Berlabel gelandang kreatif, keberadaan gelandang berusia 26 tahun itu jelas akan menghidupkan lini tengah Manchester United yang tengah redup sinarnya.

Baca Juga

Terlebih lagi, Mason Mount belum bisa memberikan kontribusi berarti, sedangkan Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes mengalami penurunan performa.

Mantan gelandang Cagliari itu diharapkan mampu mengontrol lini tengah Manchester United seandainya dilatih Antonio Conte nanti.

Kreativitas Nicolo Barella kiranya dinilai berguna untuk menciptakan peluang gol yang nantinya dapat dieksekusi lini serang Manchester United.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Lautaro Martinez sempat dikaitkan bakal diboyong Manchester United sebelumnya yang mana Antonio Conte dapat mewujudkan hal itu.

Terlebih lagi, Lautaro Martinez sudah tampil 97 kali bersama tangan dingin Antonio Conte dan membukukan 40 gol dan 19 assist.

Manchester United tentu saja juga masih membutuhkan penyerang baru yang lebih berpengalaman, seperti Lautaro Martinez (26), agar mereka tak terlalu mengandalkan Rasmus Hojlund.

Striker asal Argentina itu saat ini sudah mencetak 14 gol dan 2 assist dalam 16 penampilan di seluruh kompetisi bersama Inter Milan pada 2023/2024 ini.

Selain itu, Setan Merah yang disetir Sir Jim Ratcliffe dikabarkan juga ingin segera mengusir Anthony Martial pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Baca Juga

Achraf Hakimi (Paris Saint-Germain)

Selama masih membela Nerazzurri, Hakimi sudah bermain sebanyak 45 kali serta mencetak 7 gol dan 11 assist selama diasuh Conte.

Hakimi kiranya bisa direkrut Manchester United untuk menanggulangi masalah pada full-back kanan setelah Aaron Wan-Bissaka sempat cedera, sedangkan performa Diogo Dalot angin-anginan.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa Wan-Bissaka dan Dalot bukanlah bek kanan yang cocok untuk Manchester United terlepas dari keduanya yang terbilang tampil lebih bagus dari musim-musim sebelumnya.

Oleh sebab itu, Setan Merah dapat merekrut bek kanan PSG, Achraf Hakimi, untuk memperkuat sektor full-back sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Baca Juga

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Son Heung-min berjasa mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 69 pertandingan bersama Antonio Conte di Tottenham Hotspur yang mana sang pemain bisa menjadi solusi lini serang Manchester United.

Lini serang Manchester United di Liga Inggris ini terbilang sangat mandul karena hanya mencetak sebiji gol saja sejauh ini.

Hadirnya winger asal Korea Selatan itu diharapkan mampu memberi daya gedor pada garda depan Manchester United yang mana winger kiri mereka tampak lemah.

Performa menurun dari Marcus Rashford, Alejandro Garnacho yang kurang bisa diandalkan saat menjadi starter, hingga Jadon Sancho yang masih dibekukan, Son Heung-min diharapkan mampu mendongkrak pos winger kiri Setan Merah.

Hanya saja, Tottenham Hotspur belum tentu mau melepas Son Heung-min, apalagi statusnya sebagai bintang, begitu saja mengingat Manchester United punya pengalaman buruk ketika berurusan transfer dengan Spurs.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAntonio ConteLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisAchraf HakimiNicolo BarellaLautaro MartinezBerita Transfer

Berita Terkini