x

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Estevao Willian, Kali Ini Sulit Ditolak Palmeiras

Kamis, 30 November 2023 05:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk Estevao Willian sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk Estevao Willian sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Estevao Willian dari Palmeiras di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Ketertarikan Manchester United tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Estevao Willian bersama Palmeiras.

Tercatat, Estevao telah mengumpulkan perolehan 2 gol dan 1 assist dari 14 laga yang dilakoni dengan tim junior Palmeiras.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat winger berpaspor Brasil tersebut baru berada di usia 16 tahun.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United lantas melayangkan tawaran ke Palmeiras demi mengamankan tanda tangan Estevao Willian.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Manchester United siap menebus Estevao dengan mahar yang tinggi, yakni 90 juta euro.

Nilai yang ditaksir setara dengan Rp1,5 triliun tersebut tentunya bakal sulit untuk tim yang dibela Estevao Willian, yakni Palmeiras.

"Manchester United siap mengeluarkan €90 juta untuk target Real Madrid berusia 16 tahun, Estevao Willian," tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

Lantas, mengapa Manchester United rela menyiapkan uang banyak untuk membuat Estevao Willian merapat ke Old Trafford di bursa transfer berikutnya?

Baca Juga

1. Estevao Disebut Messi Kecil dan Diminati Barcelona

FC Barcelona vs Paris Saint-Germain

Penampilan apik Estevao Willian mampu membuat banyak tim selain Manchester United tergoda untuk merekrutnya. Salah satunya datang dari Liga Spanyol, Barcelona.

Barcelona kini dilaporkan sedang berjuang untuk memboyong Estevao Willian di jendela bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

Dilansir dari Mundo Deportivo, Estevao Willian sendiri merupakan pemain yang dikenal luas dengan nama Messinho, atau memiliki arti Messi Kecil.

Sang pemain sendiri memiliki posisi murni sebagai penyerang sayap yang beroperasi di sektor kanan.

Meskipun begitu, Estevao kabarnya juga bisa memainkan peran lain, yakni beroperasi di sektor kiri atau penyerang tengah.

Dengan demikian, Estevao Willian menjadi salah satu pemain muda yang bisa menambah opsi tim yang ingin merekrutnya, karena bisa bermain di 3 posisi berbeda.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Barcelona juga tertarik untuk menggunakan jasa winger kelahiran Franca pada 24 April 2007 tersebut.

Tak hanya itu, Estevao menarik minat Paris Saint-Germain, yang diduga sudah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro, atau setara Rp846,8 miliar.

Oleh sebab itu, Manchester United perlu memberikan tawaran yang lebih besar untuk mengamankan jasa Estevao Willian.

Terlebih lagi, Barcelona dan PSG adalah saingan yang tidak bisa dianggap remeh oleh Manchester United dalam perburuan Estevao Willian.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedPalmeirasLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini