x

Dirumorkan Masuk Radar Arsenal, Dusan Vlahovic: Kami Bisa Gila di Juventus!

Sabtu, 2 Desember 2023 11:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Dusan Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi gila di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, efek rumor bahwa Arsenal sedang mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi gila di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, efek rumor bahwa Arsenal sedang mengincarnya.

Arsenal selama ini menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan ingin merekrut predator andalan Juventus, Dusan Vlahovic, untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Juventus pun pernah dirumorkan siap melepas pemain berumur 23 tahun itu di musim dingin. Selain Arsenal, Manchester United dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengannya.

Namun, Vlahovic sendiri mengatakan bahwa ia ingin tetap fokus di Juventus dan semua rumor yang beredar malah hanya akan mengganggunya saja.

"Dalam sudut pandang saya, tidak akan terjadi apa-apa. Besok (Januari) tidak akan ada bedanya dengan saat musim panas (2023)," ujar Vlahovic, dilansir dari Standard.

"Saya selalu fokus dan tenang, meskipun saat kami melakukan tur ke Amerika, di mana saya tidak ikut bertanding melawan AC Milan, saya tetap tenang."

Baca Juga

"Saya selalu yakin bahwa saya ingin bertahan. Kabar-kabar seperti itu akan selalu ada. Sebab, mereka sudah menjadi bagian dari sepak bola."

"Kalau kami mulai mendengarkan (terpengaruh) dengan semua rumor itu, kami bisa menjadi gila di sini (Juventus)," pungkas Dusan Vlahovic.

Dengan konfirmasi tersebut, sudah jelas sekarang bahwa Vlahovic akan tetap bertahan di Turin dan tidak mau mendengarkan rumor tentang dirinya.

Artinya, baik Arsenal, Manchester United, atau Atletico Madrid yang pernah mengincarnya, kemungkinan besar gagal di Januari 2024.

Baca Juga

1. Juventus Dipastikan Gagal Boyong Andrea Colpani

Andrea Colpani, pemain AC Monza. Foto: Instagram@acmonza.

Terlepas dari urusan Dusan Vlahovic, Juventus diyakini akan gagal memboyong gelandang Monza, Andrea Colpani, di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Monza, Adriano Galliani, yang mengatakan bahwa Colpani akan tetap mereka pertahankan.

Baca Juga

"Tidak ada pihak yang mendatangi kami untuk membahas soal Colpani. Dia masih punya kontrak lima tahun. Sekarang saja, kita baru di Bulan Desember," ujarnya via Calciomercato.

"Sampai Juni (2024) dan seterusnya, dia tidak boleh didekati. Beda ceritanya dengan Carlos Augusto, yang punya sisa kontrak setahun lagi dan kemudian didekati Inter Milan," tutupnya.

Dengan konfirmasi tersebut, tampaknya sudah jelas bahwa pihak peminat dari liga mana pun tidak akan mampu memboyong Andrea Colpani keluar dari Monza.

Bahkan, Inter Milan sendiri juga sedang dikaitkan dengannya. Ketimbang Juventus, Inter jauh lebih akrab dengan Monza dan Colpani secara pribadi.

Baca Juga

Namun, rival sekota AC Milan itu tampaknya juga tidak akan berhasil mendapatkan Colpani di Januari 2024. Padahal, mereka membutuhkan jasanya untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Juventus sendiri, setelah mendapat penolakan dari Galliani, mungkin juga tidak akan terlalu kecewa. Sebab, mereka punya segudang alternatif.

Lazar Samardzic dari Udinese menjadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Bahkan, Juve FC pernah melaporkan bahwa Samardzic sedang menanti pinangan Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalJuventusMonzaDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini