x

3 Striker yang Bisa Diboyong Manchester United untuk Pelapis Rasmus Hojlund, Ada Nama Baru

Selasa, 5 Desember 2023 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
3 striker yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund di bursa transfer 2024, ada nama baru.

INDOSPORT.COM - 3 striker yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund di bursa transfer 2024, ada nama baru.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Manchester United harus mencari penyerang yang setara, bahkan lebih baik dari Rasmus Hojlund, agar bisa bersaing di Liga Inggris.

Saat ini, Manchester United terperosok di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari seretnya produktivitas gol Manchester United. Tercatat, tim besutan Erik ten Hag baru mengoleksi 16 gol dari 14 laga yang dilakoni.

Situasi di atas membuktikan bahwa kedatangan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas lalu belum cukup.

Baca Juga

Terlebih lagi, Manchester United diyakini tidak akan memperpanjang kontrak Anthony Martial yang habis pada 30 Juni 2024. Berikut adalah 3 striker yang bisa diboyong.

1. Mehdi Taremi

Penyerang andalan Porto ini menjadi salah satu nama yang diperebutkan klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Pasalnya, Mehdi Taremi akan berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias bisa didatangkan secara gratisan pada bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, Taremi kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Estadio do Dragao, mengingat hingga kini dia belum memperpanjang kontraknya dengan Porto.

Baca Juga

1. Nikola Nikola Krstovic dan Federico Chiesa

Selebrasi Federico Chiesa di laga Sassuolo vs Juventus. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Meskipun telah berusia 31 tahun, Mehdi Taremi masih cukup tajam. Terbukti, dirinya berkontribusi dalam 4 gol dari seluruh laga yang dijalani Porto di musim ini.

Selain bomber berpaspor Porto, masih ada 2 pemain lagi yang bisa didatangkan oleh Manchester United.

2. Nikola Krstovic

Baca Juga

Nama bomber Lecce ini memang belum banyak dikenal oleh sebagian besar penggemar sepak bola.

Kendati demikian, Nikola Krstovic mampu menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Bahkan, dirinya lebih tajam dari Mehdi Taremi.

Tercatat, Krstovic telah menyumbangkan perolehan 6 gol untuk Lecce di semua ajang yang dilakoni musim ini.

Terlebih lagi, gelandang kelahiran Golubovac tersebut masih memiliki usia yang muda, yakni 23 tahun. Maka tak ayal jika dirinya layak dipertimbangkan oleh Manchester United.

3. Federico Chiesa

Baca Juga

Meskipun mempunyai posisi sebagai seorang winger, tetapi Federico Chiesa tidak jarang ditempatkan sebagai seorang striker.

Hal tersebut dikarenakan juga cukup tajam di lini pertahanan lawannya. Terbukti, dirinya telah mengoleksi 4 gol di 13 laga yang dilakoni Juventus di Liga Italia 2023-2024.

Manchester United tidak hanya bisa menjadikan Chiesa sebagai pelapis, tetapi bisa juga sebagai duet Rasmus Hojlund.

Selain itu, Federico Chiesa hingga kini belum memperpanjang kontraknya dengan Juventus karena masalah gaji.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisFederico ChiesaBerita TransferBerita Bursa TransferMehdi TaremiRasmus Hojlund

Berita Terkini