x

Rumor Transfer Chelsea: Tertarik Calhanoglu, Sepakat Gaet Estevao Willian

Minggu, 10 Desember 2023 11:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea dikabarkan tertarik boyong Hakan Calhanoglu dan sepakat gaet Estevao Willian.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan tertarik boyong Hakan Calhanoglu dan sepakat gaet Estevao Willian.

Melansir dari Tuttosport, Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong Hakan Calhanoglu dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Gelandang berusia 29 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari AC Milan.

Bersama Nerazzurri, Calhanoglu mampu tampil gemilang, buktinya kini ia sudah mencatatkan enam gol dalam 14 pertandingan dengan Inter Milan di ajang Liga Italia.

Dirinya juga dianggap menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A, sehingga tak heran jika banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya.

Klub-klub Arab Saudi telah tertarik untuk merekrutnya pada musim panas lalu, namun Inter tak berminat untuk melegonya.

Baca Juga

Selain klub dari Liga Arab Saudi, ada juga sejumlah tim papan atas Eropa yang tertarik dengan Calhanoglu yakni Chelsea dan Liverpool.

Meski demikian, akan sulit bagi Chelsea maupun Liverpool untuk merekrutnya dalam waktu dekat terutama pada musim panas nanti.

pasalnya, gelandang asal Turki itu masih memiliki kontrak hingga tahun 2027 bersama Inter Milan, dan klub belum siap untuk kehilangannya.

Selain tertarik dengan Hakan Calhanoglu, Chelsea juga dikabarkan siap gaet Estevao Willian di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Chelsea Gaet Estevao Willian

Estevao Willian, pemain Palmeiras. Foto: ig@palmeiras.

Chelsea dikabarkan saat ini sedang berupaya untuk menggaet Estevao Willian dari Palmeiras di bursa transfer mendatang.

Menurut Goal Brasil, Chelsea telah mendekati kesepakatan dengan Palmeiras untuk mendapatkan talenta muda berusia 16 tahun tersebut.

Baca Juga

The Blues sedang mencari tawaran senilai 40 juta euro untuk pemain sayap tersebut, yang baru akan memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim Stamford Bridge pada tahun 2025.

Chelsea siap meniru Real Madrid untuk mendapatkan talenta top dari Brasil. Raksasa Spanyol membuat langkah besar untuk merekrut pemain berbakat berusia 16 tahun, Endrick, di awal musim panas, dan pemain tersebut baru bergabung dengan mereka ketika ia berusia 18 tahun.

Chelsea sangat ingin mencapai kesepakatan dengan Palmeiras untuk talenta berusia 16 tahun seperti Estevao Willian. 

Baca Juga

Pemain sayap kelahiran 2007 ini menjadi berita utama dengan penampilannya di Brasil, dan beberapa tim papan atas terus memantau perkembangannya.

Arsenal dan Barcelona menjadi salah satu klub yang berusaha untuk menggaet bintang muda asal Brasil tersebut. Ada juga minat dari Manchester United.

Namun Chelsea menjadi salah satu klub terdepan yang bakal merekrut Estevao Willian dari Palmeiras di bursa transfer.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan hanya menyelesaikan transfer Estevao Willian ke Stamford Bridge, apalagi didukung dengan kondisi keuangan yang lebih baik ketimbang klub rival.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaHakan CalhanogluLiga InggrisEstevao Willian

Berita Terkini