x

Sambut EURO 2024, Carles Puyol dan Marco Materazzi Akan Datang ke Indonesia

Sabtu, 16 Desember 2023 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Dalam rangka menyambut event Euro 2024, Indonesia direncanakan bakal kedatangan dua legenda sepak bola dunia ternama, yakni Carles Puyol dan Marco Materazzi..

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menyambut event UEFA Euro 2024, Indonesia direncanakan bakal kedatangan dua legenda sepak bola dunia ternama.

Salah satu tv nasional swasta, RCTI secara khusus mengundang mantan kapten Barcelona Carles Puyol dan eks palang pintu tangguh asal Italia Marco Materazzi untuk hadir di hadapan pemirsa.

Baca Juga

Siapa yang tidak kenal dengan Carles Puyol? Pria kelahiran 13 April 1978 yang akrab dengan sebutan Puyol ini telah bermain untuk club Barcelona selama hampir 10 tahun.

Puyol juga pernah mendapatkan julukan El Tiburon yang bermakna Sang Hiu dari seorang komentator terkenal asal Spanyol bernama Andres Montes karena tidak ada pemain lawan yang aman ketika berhadapan dengan Puyol.

Selain Carles Puyol, akan hadir juga mantan legenda Inter Milan Marco Materazzi. Walaupun dikenal sebagai bek kontroversial, Materazzi menghabiskan 10 tahun karirnya di Inter Milan, ia juga memenangkan gelar treble. Materazzi sekarang melatih klub sepak bola di Chennaiyin.

"Kedua bek legendaris ini akan hadir di rangkaian acara yang digelar oleh RCTI untuk menyambut UEFA EURO 2024," ungkap perwakilan RCTI. 

Baca Juga

Selain itu, Puyol dan Materazzi akan menjalankan serangkaian acara selama berkunjung ke Indonesia.

Keduanya dijadwalkan akan bermain sepak bola bersama para artis papan atas Indonesia di Celebrity Sunday Match antara lain Augie Fantinus, Bastian Steel, Rifky Alhabsy, Syamsir Alam, Rifky Balweel, Thariq Halilintar, Nyoman Paul, Rizky Billar, Raffi Ahmad, Teuku Ryzki, Atta Halilintar, Joshua Suherman dan Dede Sunandar

Tak hanya itu, Rangkaian menyambut UEFA EURO 2024 semakin meriah dengan penampilan artis-artis ternama yang akan tampil di Konser Launching UEFA EURO 2024.

Diantaranya adalah Raffi Ahmad, Ananda Omesh, Rony Parulian, Novia Bachmid, TBA, Trio Macan, Toxic Girls, Femme Fatale dan masih banyak lagi. Puyol dan Materazzi juga akan menambah kemeriahan malam Konser Launching EURO 2024.

Baca Juga
Carles PuyolPiala EropaMarco MaterazziBola InternasionalEuro 2024

Berita Terkini