Pembalap Sepeda Asal Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Horor

Rabu, 9 Oktober 2019 20:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© WaliKali
Giovanni Iannelli, pembalap sepeda yang tewas akibat kecelakaan Copyright: © WaliKali
Giovanni Iannelli, pembalap sepeda yang tewas akibat kecelakaan

INDOSPORT.COMPembalap sepeda asal Italia, Giovanni Iannelli meninggal dunia usai mengalami kecelakaan horror saat mengikuti sebuah turnamen di Trofeo Bassa Valle Scrivia dekat Milan, Italia.

Menyadur dari laman RT Sports, pembalap muda berusia 22 tahun itu diketahui menabrak pilar beton dengan keras dengan kecepatan sepeda 60 km per jam.

Kejadian tersebut terjadi di atas lintasan basah, di mana saat Iannelli hendak mencapai garis finish yang hanya berjarak 100 meter ia dengan nahas menabrak sebuah beton.

Kecelakaan tersebut pun membuat helm dan satu pedalnya terlepas, hingga kepalanya menghantam beton dengan keras. Ia pun langsung mendapatkan pertolongan pertama, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan helikopter.

Pihak tim medis telah berusaha untuk menyelamatkannya dalam operasi darurat untuk menghilangkan haemotoma pada akhir pekan lalu, dan Iannelli sempat mengalami koma.

Usaha tersebut pun tak menuai hasil lantaran Iannelli akhirnya dinyatakan meninggal dunia usai mengalami cedera parah di bagian kepala yang membuat nyawanya melayang.

Sebuah penyelidikan kini telah dilakukan dan berita duka kematian Iannelli juga menyita perhatian publik termasuk Federasi Bersepeda Italia (FCI) yang memberikan ucapan belasungkawa.

"Sebuah tragedi menyerang kami dan membuat kami tertegun dan tak bisa berkata-kata. Federasi bersama keluarga Giovanni Iannelli," tulis FCI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%