Bersepeda di Jawa Barat, Sandra Olga Disuguhi Pemandangan Indah

Minggu, 13 Desember 2020 05:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sandraolga
Sandra Olga saat berfoto di stadin Bernabeu. Copyright: © sandraolga
Sandra Olga saat berfoto di stadin Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Sandra Olga kini mulai ketagihan olahraga bersepeda. Selain menyehatkan, aktivitas itu membuat Sandra bisa menyegarkan pikiran.

Setelah melahirkan anak pertama, Sandra Olga menunjukkan kesungguhannya untuk berolahraga. Hal itu dilakukan Sandra untuk menjaga kebugaran sekaligus agar bisa mendapatkan bobot tubuh yang proporsional.

Pilihan olahraga aktris keturunan Jerman itu jatuh pada bersepeda. Jenis olahraga itu sukses membakar kalori dalam tubuh Sandra Olga sekaligus membuat pikirannya menjadi segar.

Bagaimana tidak, ketika bersepeda Sandra disuguhi oleh pemandangan alam yang indah. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik aktris berusia 30 tahun itu yang diunggah pada, Sabtu (12/12/20).

"Pagi sepedaan, sore renang. Kalau hujan yah makan2-makan," tulis Sandra Olga. Dalam postingan tersebut, Sandra Olga tampak sedang berpose di samping sepedanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Pemandangan danau dan bukit yang ditumbuhi rumput hijau terbentang di belakang tubuh Sandra. Wanita yang pernah menjadi presenter olahraga itu tampak sporty menggunakan jersey bersepeda warna hitam-biru yang dipadukan dengan legging dan sneakers hitam.

Sandra Olga juga tak lupa untuk memakai perlengkapan seperti helm dan sarung tangan untuk menjaga keselamatannya saat bersepeda. Ibu satu anak itu membubuhkan keterangan tempat Ciawi, Jawa Barat dalam postingannya.