Musim Hujan, Sandra Olga Masih Rajin Bersepeda Demi Body Goals

Minggu, 31 Januari 2021 16:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Musim Hujan, Sandra Olga Masih Rajin Bersepeda Demi Body Goals Copyright: © Instagram@sandraolga
Musim Hujan, Sandra Olga Masih Rajin Bersepeda Demi Body Goals

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Sandra Olga, tampak berusaha tetap rutin bersepeda meski curah hujan cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir karena bisa membuatnya tetap sehat dan langsing. 

Setelah melahirkan anak pertama, Sandra Olga menunjukkan kesungguhannya untuk berolahraga. Hal itu dilakukan Sandra untuk menjaga kebugaran sekaligus agar bisa mendapatkan bobot tubuh yang proporsional.

Pilihan olahraga aktris keturunan Jerman itu jatuh pada bersepeda. Jenis olahraga itu sukses membakar kalori dalam tubuh Sandra Olga sekaligus membuat pikirannya menjadi segar. Bagaimana tidak, ketika bersepeda Sandra disuguhi oleh pemandangan alam yang indah. 

Musim hujan pun tampaknya tidak membuat Sandra Olga meninggalkan rutinitas bersepeda. Ia tetap mengayuh tipis-tipis sepeda hitamnya di jalanan yang basah akibat air hujan. 

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Sandra Olga, Minggu (31/01/21). Wanita yang pernah berkarier sebagai presenter olahraga itu terlihat memakai pakaian khusus pesepeda, lengkap dengan helm untuk menunjang keamanan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Sandra Olga lantas penasaran apakah olahraga bersepeda masih populer dilakukan masyarakat seperti saat awal-awal pandemi COVID-19.

"Beberapa hari ini hujan, yang sepedaan apa kabar? Masih sesering dulu atau gimana? #stayslim #stayhealthy," tulis Sandra. 

Para netizen pun menanggapi unggahan Sandra Olga dengan beragam komentar. Menariknya, sang aktris juga bersedia membalas komentar warganet. 

"Uwww, udah nggak, sepeda dijual kak," tulis pemilik akun @masexxo

"Hihi, ganti apa nih?" balas Sandra.

"Udah enggak kak. Mending di rumah aja. Mager," tulis pemilik akun @wendyabduljabar

"Awas gemuk," timpal Sandra Olga. 

Bersepeda memang menjadi olahraga favorit sejak pandemi virus corona melanda Indonesia. Selain sederhana, bersepeda memiliki beragam manfaat seperti menjaga berat badan, kesehatan tulang dan jantung, hingga meningkatkan mood. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%