Felicya Angelista Seksi Olahraga dengan Sepeda Statis, Netizen: Gitar Spanyol!

Rabu, 24 Februari 2021 12:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis peran Felicya Angelista, terlihat seksi dan hot dalam setelan sportwear warna krem saat berolahraga. Ia memilih mengayuh sepeda statis sebagai sarana membuat tubuh lebih bugar. 

Bersepeda termasuk olahraga ringan namun tetap enjoy dilakukan siapa saja di segala usia. Meski ringan, bersepda sangat bermanfaat untuk kesehatan seperti halnya senam aerobik, jogging atau jalan kaki.

Bersepeda bisa dilakukan secara langsung di lapangan atau bisa juga dilakukan secara aman di dalam ruangan, dengan menggunakan spinning bike atau biasa disebut sepeda statis.

Baru-baru ini, aktris cantik Felicya Angelista menunjukan momen olahraga dengan sepeda statis. Memiliki spinning bike atau sepeda statis membuatnya tenang karena bisa berolahraga di dalam rumah tanpa kehujanan. 

"Musim hujan, agak ribet mau sepedaan keluar rumah. Yaudah aku sepedaan di rumah aja, dengan ini. Seru banget!," ungkap Felicya Angelista. 

"Spinning bike ini bisa diatur sesuai posisi stang dengan postur tubuh. Selain itu, beban gowes bisa diatur, dari ringan sampai berat," lanjutnya.