x

Pamer Sepeda Balap Mewah, Wika Salim Ajak Netizen Gowes Bareng

Senin, 6 Juli 2020 12:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Wika Salim totalitas ketika menekuni olahraga sepeda yang belakangan sedang digandrungi banyak orang. Ia juga mengajak para penggemar untuk gowes bersamanya.

Bersepeda adalah olahraga yang menyehatkan dan ramah lingkungan. Sejak pandemi virus corona berkecamuk, banyak orang melirik jenis olahraga tersebut.

Wika Salim adalah salah satu aktris yang menunjukkan ketertarikan dalam bersepeda. Bahkan, belakangan ini, Wika tak ragu untuk merogoh kocek dalam demi membeli roadbike idamannya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Wika yang diunggah pada, Minggu (05/07/20). Dalam postingan tersebut, Wika Salim tampak berpose cantik dengan memegang sepeda Pinarello miliknya.

Pinarello merupakan salah satu merek roadbike ternama di dunia. Perusahaan sepeda asal Treviso, Italia ini sudah mengembangkan teknologi roadbike sejak 1952.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, Pinarello terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dilansir dari Racycles.com, sebuah sepeda Pinarello dibandrol dengan harga sekitar 3.777 dolar (54,74 juta rupiah).

"Mainan baru, Main bareng yuk," tulis Wika Salim. Para netizen pun merasa antusias menanggapi ajakan Wika untuk gowes bareng.

Dengan olahraga bersepeda, Wiksa Salim bisa membakar kalori sekaligus menjaga kebugaran tubuhnya.

SepedaBerita OlahragaBerita TransferWika Salim

Berita Terkini